ELANGNEWS.COM – Rumor Bursa Transfer: Diprediksi Ke Tottenham, Matias Vecino Malah Ke Inter Milan. Matias Vecino diprediksi tak akan kesulitan untuk beradaptasi bila bergabung ke Tottenham Hotspurs. Hal tersebut karena Spurs mulai memakai skema 3-4-2-1. Formasi tersebut yang membuat Vecino jadi salah seorang kunci permainan Fiorentina di musim lalu.

Spurs ingin mendapatkan Vecino sebagai antisipasi untuk Eric Dier yang saat ini dalam bidikan Manchester United. Bila pun benar Dier tak jadi hengkang, Vecino bakal masuk kedalam formasi Spurs yang menggunakan 3-4-2-1. Itu karena Dier dapat diturunkan sebagak bek sentral, bahkan pemain berusia 25 tahun tersebut sempat menyatakan minatannya untuk berkarir di Liga Primer.

Baca juga: Rumor Bursa Transfer: Antara Neymar, Prestasi dan Uang

Saya rasa saya senang melakukan sesuatu dengan benar. Mimpi saya selalu bisa bermain di Liga Inggris, namun saya belum tahu kapan saya bakal berada disini (Fiorentina) sebelum akhirnya saya berumur 30 atau 36 tahun,” ungkap Vecino seperti dikutip The Telegraph.

Namun kenyataannya Vecino tidak jadi hengkang ke Tottenham ataupun bertahan bersama Fiorentina. Malah cukup mengejutkan saat Stefano Pioli selaku pelatih Fiorentina mengakui jika Vecino kian merapat ke Inter Milan dengan nilai pelepasan 25 juta euro, “Inter tidak aktif transfer pemain? Mereka mempunyai tim yang tangguh. Vecino contohnya adalah pembelian yang bagus,” ungkapnya yang menjadi pelatih Inter di musim 2016/17.

Baca juga: Rumor Bursa Transfer: Dulu Jack Wilshere Dibidik Real Madrid, Kini Nasibnya……

Benar saja, Vecino melakukan tes medis bersama Inter. Selanjutnya salah satu pemain terbaik Serie A tersebut menandatangani kontrak berdurasi 4 musim. Vecino memang seorang gelandang yang mempunyai operan dan dribel bola yang bagus. Vecino unggul dengan melakukan 1,2 dribel sukses per pertandingan, sedangkan rekan setimnya di Fiorentina Borja Balero mengoleksi 0,9 dribel sukses.

Datang ke klub sehebat Inter Milan, tentunya sangat penting. Saya sudah berada disini (Italia) beberapa tahun lalu. Namun saya pikir saya dapat berbuat lebih banyak lagi serta bakal mencoba melakukan hal tersebut bersama Inter. Saya pasti memberikan yang terbaik saat masih bersama Fiorentina, jadi saya rasa kami berpisah dengan cara yang baik pula,” ujar Vecino seperti dilansir ESPN FC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here