ELANGNEWS.COM – Rumor Bursa Transfer: Ayah Neymar Komentari Kepindahan Anaknya Ke PSG. Akhirnya ayahanda Neymar buka suara mengenai kepindahan anaknya tersebut dari Barcelona menuju PSG, Kamis 3 Agustus 2017. Neymar di datangkan senilai 22 juta euro atau setara Rp 3,3 Trilun dari El Barca. Neymar Sr sudah membenarkan bila kepergian anaknya lantaran tak ingin mengganggu permainan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Seperti yang diketahui, Messi memang sulit tergantikan posisinya di Nou Camp. Sebenarnya Neymar akan menantang posisi Messi, walaupun Neymar sendiri sangat menghormatinya. Tapi akhirnya, neymar lebih memilih untuk mengalah serta pindah ke PSG.

Baca juga: Rumor Bursa Transfer: Antara Neymar, Prestasi dan Uang

Walaupun begitu, Neymar Sr menampik jika Neymar ingin menaikkan peluang dirinya merebut gelar Ballon d’Or dengan bergabung ke PSG.

Bayangkan saja, ada tempat dimana anda menjadi kekuatan utama sebuah tim, dimana anda menjadi idola, serta yang mau merubah anda jadi bintang yang anda tak inginkan,” ungkapnya.

Dia (Messi) adalah seorang bintang dan selalu demikian. Tidak hanya karena rasa cinta, serta hormat Neymar pada Messi, ia adalah idolanya. Bayangkan semuanya bilang Neymar nantinya akan menjadi penerus Messi. Neymar tak ingin menjadi penggantinya. Anda harus membiarkan Messi, dia adalahidola disana,” ujar Neymar Sr.

Baca juga: Persamaan Proses Transfer Neymar dan Ander Herrera Ketika Gabung Ke Manchester United

Neymar Sr juga menyatakan anaknya telah memilih jalannya sendiri serta mau menghadapi tantangan baru. Terlebih lagi, seperti di katakan Neymar dalam keterangan sebelumnya, ayah neymar menginginkan jika Neymar tetap bertahan di Nou Camp.

Neymar sudah jadi seorang laki-laki sejati dan menunjukkan rasa hormatnya pada Messi. Kini dia harus memilih jalannya sendiri,” imbuhnya.

Ia dapat pergi ke tim manapun dan menjadi sorotan. Ia tak mengincar jadi nomer satu. Ia mengambil resiko, akankah PSG memberikan garansi akan mendapat gelar Ballon d’Or? Tidak. Memang gila jika banyak orang berpikir seperti itu. Ini dapat lebih mudah di lakukan bersama Barcelona,” tutupnya.

Transfer Neymar sendiri lantas memecahkan rekor dunia. Pemain berumur 25 tahun tersebut melampaui transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United dengan biaya transfer senilai 89,4 juta poundterling atau setara Rp 1,5 triliun di musim 2016/17.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here