Laga Real Madrid vs Tottenham Hotspur akan tersaji dalam sebuah turnamen pramusim yang bertajuk Audi Cup 2019.

Berdasarkan jadwal yang sudah dibuat, Real Madrid vs Tottenham Hotspur akan digelar pada hari Selasa (30/7) di Allianz Arena, Jerman.

Pertandingan Real Madrid vs Tottenham Hotspur tersebut merupakan laga semifinal Audi Cup 2019 yang bisa disaksikan melalui link live streaming pada pukul 23.00 WIB.

Akan menghadapi Tottenham Hotspur, Real Madrid saat ini sedang berada dalam situasi yang tak menguntungkan.

Hal tersebut dikarenakan Real Madrid tak mampu meraih hasil maksimal pada turnamen pramusim yang bertajuk International Champions Cup (ICC) 2019.

Real Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan dari tiga laga yang dilaluinya di ICC 2019. Bahkan, satu kemenangan tersebut tak bisa dicetak dalam waktu normal 90 menit karena mereka menang atas Arsenal melalui babak adu penalti.

Situasi di kamar ganti Real Madrid juga kabarnya tidak berjalan menyenangkan. Spekulasi masa depan Gareth Bale dan hubungan dia dengan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan menjadi penyebabnya.

Zinedine Zidane kabarnya sudah meminta Gareth Bale untuk pergi dari Real Madrid. Gareth Bale pun dikabarkan sempat menyetujui kesepakatan untuk pindah ke China.

Namun, pihak Real Madrid membatalkan rencana tersebut dan membuat Gareth Bale tak jadi pindah. Situasi ini secara langsung mempengaruhi tiga pihak yaitu Gareth Bale, Zinedine Zidane, dan Real Madrid.

Di sisi lain, setelah menderita kekalahan telak dari rival sekotanya yaitu Atletico Madrid dengan skor 3-7, Real Madrid mau tak mau harus mencari cara supaya mampu tampil apik ketika musim 2019/2020 nanti resmi digelar.

Maka dari itu, Real Madrid sudah mempersiapkan cara terbaiknya yang mana salah satunya adalah mempertahankan Jamez Rodriguez. James Rodriguez yang baru kembali dari masa peminjamannya di Bayern Muenchen dikabarkana akan menjadi pemain tengah yang akan menggantikan Marco Asensio.

Diketahui, saat ini Marco Asensio sedang menjalani proses pemulihan cedera ACL yang menimpanya ketika menghadapi Arsenal lalu.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur juga baru saja menderita kekalahan di ajang ICC 2019. Klub asal London tersebut baru saja kalah saat melawan rivalnya di Liga Inggris, Manchester United.

Tottenham Hotspur kalah dengan skor tipis 2-1 dari Manchester United. Dan laga melawan Real Madrid ini bisa menjadi ujian bagi skuad asuhan Mauricio Pochettino untuk mengembalikan kepercayaan dirinya.

Berikut adalah daftar nama pemain yang akan dibawa oleh Real Madrid dan Tottenham Hotspur untuk bertanding di semifinal Audi Cup 2019:

Real Madrid
Pelatih: Zinedine Zidane

Kiper: Thibaut Courtois, Keylor Navas, Andriy Lunin

Bek: Raphael Varane, Sergio Ramos, Dani Carvajal, Alvaro Odriozola, Eder Militao, Marcelo, Nacho Fernandez, Javier Carrera.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Fede Valverde, Isco, Brahim Diaz, James Rodriguez.

Penyerang: Lucas Vazquez, Mariano Diaz, Rodrygo, Gareth Bale, Karim Benzema, Vinicius Jr, Borja Mayoral.

Tottenham Hotspur
Pelatih: Mauricio Pochettino

Kiper: Hugo Lloris, Paulo Gazzaniga.

Bek: Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Juan Foyth, Kyle Walker-Peters, Cameron Carter-Vickers.

Gelandang: Harry Winks, Tanguy Ndombele, Moussa Sissoko, Oliver Skipp, Christian Eriksen, Dele Alli.

Penyerang: Heung-Min Son, Harry Kane, Lucas Moura, Josh Onomah, Erik Lamela, Georges-Kevin Nkoudou.

Apabila Anda ingin menyaksikan laga Real Madrid vs Tottenham Hotspur, Anda bisa juga menggunakan link live streaming yang tersedia di bawah ini:

Link Live Streaming Real Madrid vs Tottenham Hotspur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here