ELANGNEWS.COM – Raline Shah Artis ‘Surga yang Tak Dirindukan’ Jadi Direktur AirAsia Ternyata Punya Darah Malaysia. Artis Raline Shah yang memerankan Mei Rose dalam film ‘Surga yang Tak Dirindukan’ menjadi  tajuk utama pemberitaan media setelah ditunjuk menjadi direktur PT AirAsia Indonesia oleh CEO Tony Fernandes.

Melalui akun instagram-nya @tonyfernandes, CEO AirAsia Tony Fernandes  mengumumkan langsung penunjukkan tersebut, Senin (7/8/2017).

Alasan ditunjuknya Raline sebagai direktur (tepatnya Komisaris Independen), Tony menyebut dalam akunnya bahwa finalis Puteri Indonesia 2008 itu sebagai sosok yang pintar, kreatif, dan rendah hati.

Selain itu, Tony juga mengungkap penunjukan Raline seiring rencana AirAsia melantai di bursa. Namun lebih dari itu, Raline ternyata memiliki keterikatan dengan negeri sang bos, Negeri Jiran. Di dalam tubuhnya masih mengalir darah Malaysia.

Mengutip liputan6.com, Selasa (8/8), Raline pernah mengatakan bahwa ibunya adalah campuran China Singapura dan Malaysia.

Ibu saya campuran China Singapura dan Malaysia,” ucap Raline kepada media ternama Malaysia The Star 5 Oktober 2011 lalu.

Bahkan, saat masih remaja, dari usia 13 tahun, Raline sempat menetap di Negeri Jiran untuk menempuh studi.

Saya tumbuh besar di Malaysia, ibu memutuskan mengirim saya dan kakak saya untuk sekolah di sini,” ucapnya.

Di Malaysia, Raline juga mempunyai seorang kakek yang tinggal di Johor. Saat tinggal di Malaysia, Raline dan kakaknya tinggal bersama sang kakek.

Saya punya banyak kenangan dengan kakek. Beliau biasa membawa saya ketika libur bulanan dari Negeri Sembilan ke Johor,” ucap Raline.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here