Puput Melati Sempat Berniat Cerai Dengan Guntur Bumi

Elangnews- Kehidupan rumah tangga Puput Melati dan Guntur Bumi kembali jadi sorotan. Setelah cerai pada 2014 lalu, mereka kembali rujuk beberapa bulan setelahnya. Selama itu, bukan berarti tak ada lagi kerikil-kerikil pengganggu.

Buktinya, Agustus kemarin, mantan penyanyi cilik itu kembali ke rumah orangtuanya di kawasan Ciledug, Tangerang. Ia datang untuk menenangkan diri selama kurang lebih tiga bulan lamanya.

Alasannya, karena Puput kembali cekcok dengan suami yang telah hidup bersamanya selama lima tahun tersebut. Bahkan, ia sempat bertekad untuk kembali melayangkan gugatan cerai.

“Dia selama di sini sih sering cerita, mengeluh, bilangnya sudah enggak cocok lagi, enggak mau balikan lagi. Saya bilang, ‘Kalau kamu mau pisah silahkan, kalau kamu mau kembali lagi juga silahkan. Tapi menikahlah secara resmi’,” kata Feby, ibunda Puput Melati, saat ditemui di kediamannya di kawasan Ciledug 2, Tangerang, Rabu (16/11/2016) sore.

Alih-alih kembali berpisah, Puput Melati lagi-lagi kembali ke pelukan Guntur Bumi. Bahkan penyanyi 33 tahun itu tak berpamitan dari rumah orangtuanya. Mantan penyanyi cilik itu menghilang begitu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here