Prilly Mengaku Jika Dirinya Belum Pacaran Dengan Teuku Rasya

Elangnews- Prilly Latuconsina menampik kedekatan dirinya dan Teuku Rassya sebagai sepasang kekasih. Wanita yang dahulu kerap disandingkan dengan Aliando Syarief ini mengaku, ia dan Teuku Rassya hanya sebagai sahabat.

Meski begitu, Prilly Latuconsina tak mau mendahului takdir Tuhan. Tak menutup kemungkinan dirinya akan menjalin kasih dengan anak Tamara Bleszynski itu suatu saat nanti.

“Temenan sama orang, aku enggak pernah patenin. Gue enggak bakal jadian sama orang ini, jadi jalanin aja. Aku enggak tahu ke depannya kayak gimana, misalnya jadian, ya, sudah. Enggak pernah bayangin aku bakal jadian sama siapa,” ucap Prilly Latuconsina di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Tak mau menolak dan mengiyakan dirinya akan menjalin kasih dengan Teuku Rasya, lalu bagaimana reaksi Prilly Latuconsina jika suatu saat Teuku Rassya mengutarakan isi hati kepadanya?

“Lihat nantilah, enggak tahu,” kata Prilly Latuconsina.

Lagipula, Prilly Latuconsina mengaku ia adalah sosok yang mudah untuk dekat dengan seseorang. Sama halnya kedekatannya dengan Teuku Rassya membuat orang lain berpikir mereka seperti pacaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here