Laga International Champions Cup (ICC) 2019 akan menampilkan Tottenham Hotspur vs Inter Milan sebagai jadwal tim yang bertanding selanjutnya,

Tottenham Hotspur Stadium, London akan menjadi tempat digelarnya laga Tottenham Hotspur vs Inter Milan pada hari Minggu (4/8).

Prediksi susunan pemain pada laga Tottenham Hotspur vs Inter Milan pun sudah beredar di berbagai media.

Para pemain Tottenham Hotspur banyak mendapat pengalaman ketika menjalani laga tur pramusimnya kali ini. Hal tersebut diakui oleh pelatih Tottenham Hotspur yakni Mauricio Pochettino.

Tottenham Hotspur memang sudah bertanding melawan beberapa tim kuat di Eropa, yaitu Juventus, Manchester United, Real Madrid, dan Bayern Muenchen.

Tottenham Hotspur bahkan menyempurnakan laga tur pramusimnya dengan berhasil meraih trofi Audi Cup 2019.

Menurut Mauricio Pochettino, laga pramusim yang dijalani timnya kali ini dirasa cukup mampu menumbuhkan motivasi dalam tubuh pemain Tottenham Hotspur.

“Ketika Anda bermain lawan tim seperti Real Madrid atau Bayern Munich, selalu menjadi pengalaman yang luar biasa bagi para pemain muda dan tentu saja bagi para pemain senior untuk membangun kebugaran mereka dan menjadi lebih kuat setiap hari,” kata Pochettino.

“Kami mengalami pramusim yang sangat sulit tetapi kami berkompetisi dengan sangat baik dan jika kami menjadikannya sebagai kebiasaan, tentu saja itu akan membantu kami di musim ini untuk mencoba meraih sesuatu yang lebih besar,” ujar dia menambahkan.

Melawan Inter Milan nanti, Tottenham Hotspur diprediksi akan tampil dengan kekuatan penuh. Para pemain kunci seperti Harry Kane, Christian Eriksen, dan Song Heung-Min diperkirakan akan menghuni susunan starting line up.

Mauricio Pochettino pun diperkirakan akan memakai formasi 4-2-3-1 dan menempatkan Harry Kane sebagai striker murni atau ujung tombak tim.

Sementara itu, Inter Milan dikabarkan masih akan mencari komposisi pemain terbaik saat menghadapi Tottenham Hotspur nanti.

Pelatih anyar Inter Milan yaitu Antonio Conte sudah tidak bisa menggunakan Radja Nainggolan yang baru saja hengkang ke Cagliari.

Namun, Antonio Conte diprediksi masih akan menggunakan formasi favoritnya yang menempatkan tiga bek sebagai pelindung pertahanan timnya.

Inter Milan akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan Ivan Perisic dan Lautaro Martinez yang akan menjadi penyerangnya.

Mantan pelatih Chelsea itu juga berpendapat bahwa timnya sudah menunjukkan perkembangan yang bagus saat mendapat instruksi untuk menggunakan formasi 3-5-2.

“Saya terus melihat perkembangan yang besar dalam mentalitas para pemain, dalam hasrat mereka untuk bermain, untuk menghadang lawan, dalam semangat mereka untuk merebut kembali bola setelah kehilangan bola tersebut,” ungkap Antonio Conte.

“Jelas terdapat banyak aspek positif dan saya harus mengatakan bahwa saya melihat keinginan yang kuat dari para pemain. Ini membuat saya antusias dalam melanjutkan perjalanan kami,” cetus Conte lagi.

Tottenham Hotspurs (4-2-3-1)
Pelatih: Mauricio Pochettino

Kiper: Hugo Lloris

Bek: Kyle Walker-Peters, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen, Danny Rose

Pemain tengah: Moussa Sissoko, Harry Winks, Erik Lamela, Dele Alli, Son Heung-Min

Penyerang: Harry Kane.

Inter Milan (3-5-2)
Pelatih: Antonio Conte

Kiper: Samir Handanovic

Bek: Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni

Pemain tengah: Danilo D’Ambrosio, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Stedano Sensi, Dalbert

Penyerang: Ivan Perisic, Lautaro Martinez.