Laga tur pramusim bertajuk Internationa Champions Cup 2019 kembali menampilkan laga menarik yang mana kali ini adalah Real Madrid vs Arsenal.

Laga Real Madrid vs Arsenal dijadwalkan akan digelar di FedExField, Maryland, Amerika Serikat, Rabu (24/7).

Pertandingan Real Madrid vs Arsenal pun juga bisa disaksikan langsung melalui siaran link live streaming mulai pukul 06.00 WIB.

Real Madrid menjalani tur pramusim kali ini dengan beberapa pemain baru yang mereka datangkan pada bursa transfer.

Menyusul hasil yang kurang memuaskan pada musim 2018/2019, Real Madrid hingga kini sudah mendaratkan setidaknya lima pemain ke Santiago Bernabeu. Lima pemain tersebut adalah Rodrygo Goes, Takefusa Kubo, Luka Jovic, Ferland Mendy, dan Eden Hazard.

Rodrygo Goes menjadi rekrutan pertama tim berjuluk Los Blancos itu. Pemain berposisi penyerang itu didatangkan Real Madrid dari Santos dan diresmikan pada bulan Juni lalu.

Perekrutan Rodrygo Goes cukup menarik karena umurnya yang masih 18 tahun. Namun, Rodrygo Goes mampu membungkam para peragu lewat gol indah dari tendangan bebas yang dicetak ke gawang Bayern Muenchen lalu.

Real Madrid juga mendatangkan Takefusa Kubo yang juga memiliki fakta menarik di balik perekrutannya. Pemain yang dijuluki sebagai Messi dari Jepang itu didatangkan dari FC Tokyo.

Takefusa Kubo ternyata juga merupakan buah dari didikan FC Barcelona pada 2011-2015 lalu. Dan hal tersebut bisa menjadi menarik karena rivalitas sengit yang dimiliki oleh Real Madrid dan FC Barcelona.

Rekrutan Real Madrid selanjutnya adalah Luka Jovic yang didatangkan dari Benfica. Luka Jovic sempat membela Eintracht Frankfurt selama dua musim sebagai pemain pinjaman.

Pada musim pertamanya bersama Eintracht Frankfurt yaitu pada 2017/2018, Luka Jovic tampil 49 kali dan mengemas 25 gol. Kini bersama Real Madrid, pemain 21 tahun itu menyandang predikat sebagai mesin gol di masa depan.

Real Madrid juga mendatangkan seorang bek berusia 24 tahun bernama Ferland Mendy. Pria kelahiran tahun 1995 itu didatangkan dari Lyon dan akan ditempatkan di posisi bek sayap.

Rekrutan paling menggemparkan yang dilakukan oleh Real Madrid tentu saja adalah Eden Hazard. Eden Hazard didatangkan dari Chelsea dengan mahar sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane dikabarkan sudah lama menaruh minat kepada Eden Hazard, tetapi pemain asal Belgia itu baru bisa didatangkan pada jendela transfer kali ini.

Real Madrid dikabarkan masih memburu pemain bintang lainnya setelah pada musim 2018/2019 mereka hanya menduduki peringkat tiga La Liga dengan selisih 19 angka dari FC Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen.

Los Blancos kabarnya masih memburu pemain tengah dari Manchester United yakni Paul Pogba. Rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Paul Pogba sebenarnya sudah tampak saat sang pemain masih berseragam Juventus.

Lantaran Paul Pogba memilih untuk menjadi pemain Manchester United, maka ketertarikan Real Madrid pun perlahan mulai dilupakan oleh media.

Berbeda dengan Real Madrid, Arsenal masih tak terdengar “garang” pada bursa transfer kali ini.

Arsenal hanya mendatangkan Gabriel Martinelli dari klub Serie D, Ituano. Namun, saat menghadapi Real Madrid nanti Arsenal diperkirakan tidak akan memainkan pemain barunya itu.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Real Madrid vs Arsenal yang akan digelar pada hari Rabu (24/7) pukul 06.00 WIB:

Real Madrid (4-3-3)
Pelatih: Zinedine Zidane

Penjaga gawang: Courtois

Bek: Carvajal, Varane, Nacho, Mendy

Pemain tengah: Kroos, Modric, Isco

Penyerang: Hazard, Benzema, Vinicius

Arsenal (3-4-3)
Pelatih: Unai Emery

Penjaga gawang: Leno

Bek: Monreal, Sokratis, Mustafi

Pemain tengah: Kolasinac, Xhaka, Willock, Mkhitaryan

Penyerang: Aubameyang, Lacazette, Ozil

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Real Madrid vs Arsenal, berikut link live streaming yang bisa Anda gunakan.

Link Live Streaming Real Madrid vs Arsenal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here