Laga menarik akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 2019 dengan Persib Bandung vs Bali United sebagai tim yang akan bertanding.

Pertandingan Persib Bandung vs Bali United akan digelar pada hari Jumat (26/7) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Persib Bandung vs Bali United pun bisa disaksikan melalui link live streaming mulai pukul 18.30 WIB.

Pada laga tersebut, Pelatih Persib Bandung yakni Robert Rene Alberts sudah mewaspadai kekuatan dari para pemain Bali United.

Saat ini Bali United memang sedang berada dalam tren positif di Liga 1 2019. Tim asal Pulau Dewata itu berhasil memutus dua kekalahan beruntun yang sebelumnya dialami.

Bali United sukses memenangkan laga terakhirnya yaitu ketika melawan PSS Sleman pada hari Senin (22/7) lalu dengan skor 3-1.

Kemenangan yang diraih itu pun cukup untuk membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu merangkak naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2019.

Maka dari itu, Robert Rene Alberts sudah meminta para pemainnya untuk mempersiapkan diri secara matang jelang laga melawan Bali United. Hal tersebut diungkapkan oleh Robert Rene Alberts karena dia menilai bahwa Bali United memiliki serangan yang cepat.

“Tim yang kami hadapi sekarang ini adalah tim yang sudah berbeda. Bali (United) juga memiliki beberapa pemain baru musim ini dan mereka memiliki kemampuan serangan yang cukup cepat,” ujar Robert.

“Namun, kami sudah mempersiapkan semua (yang diperlukan) saat latihan. Semua pemain pun kini berada dalam kondisi sangat positif,” tutur dia menambahkan.

Di sisi lain, saat ini Persib Bandung masih tertahan di peringkat 13 di klasemen sementara Liga 1 2019. Persib Bandung pun diprediksi tidak bisa menampilkan skuad terbaiknya ketika menghadapi Bali United.

Maung Bandung tak bisa memainkan gelandangnya yang bernama Hariono di Stadion Si Jalak Harupat nanti. Hariono tak bisa tampil karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning.

Saat membantu Persib Bandung melawan PSIS Semarang hari Minggu (21/7) lalu, Hariono mendapatkan kartu kuning yang mana itu berarti bahwa dia sudah mengoleksi tiga kartu kuning dalam tiga laga yang dijalaninya.

Absennya Hariono bisa jadi merupakan sebuah hal yang tidak menguntungkan bagi Persib Bandung. Pasalnya, menurut Pelatih Bali United yaitu Stefano Cugurra Teco, Hariono merupakan pemain tengah yang memiliki kemampuan bagus ketika menjalankan tugasnya.

“Dia (Hariono) adalah pemain (yang sudah) lama di Persib Bandung, dia juga punya kemampuan marking Man to Man yang sangat bagus, pemain karakter keras, dan saya suka pemain seperti Hariono, saya membangun tim sering saya pakai pemain seperti ini, dia punya kualitas bagus,” kata Teco.

Lantaran Hariono absen, Persib Bandung pun mau tak mau harus memasang pemain yang bisa menggantikan peran dari gelandangnya itu.

Berikut adalah prediksi susunan pemain dari Persib Bandung dan Bali United:

Persib Bandung (4-2-3-1)
Pelatih: Robert Rene Alberts

Penjaga Gawang:
I Made Wirawan

Bek: Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Ardi Idrus

Pemain Tengah: Dedi Kusnandar, Kim Kurniawan, Rene Mihelic, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra

Penyerang: Ezechiel Ndouassel

Bali United (4-3-3)
Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Penjaga Gawang:
Wawan Hendrawan

Pemain Belakang: Leo Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, Ricky Fajrin, I Made Andhika Wijaya

Pemain Tengah: Fadil Sausu, Paulo Sergio, Brwa Nouri

Penyerang: Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilja Spasojevic

Apabila Anda ingin menyaksikan laga Persib Bandung vs Bali United, Anda bisa menggunakan link live streaming berikut ini:

Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here