Liga 1 2019 pekan kesembilan akan mempertemukan antara Persela Lamongan dan Bali United. Pertandingan Persela Lamongan vs Bali United tersebut akan digelar di Stadion Surajaya, markas tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

Menurut jadwal, laga tersebut bakal dilangsungkan pada hari Kamis (18/7/) pukul 15.30 dan pertandingan Persela Lamongan melawan Bali United bisa disaksikan melalui link live streaming.

Saat ini, Persela Lamongan sedang berada dalam momentum bagus. Hal tersebut dikarenakan Persela Lamongan berhasil memenangkan pertandingan sebelumnya yaitu melawan Kalteng Putra pada hari Kamis (11/7) lalu.

Persela Lamongan berhasil memetik kemenangan 3-0 atas Kalteng Putra melalui hattrick yang dicetak oleh strikernya yaitu Alex dos Santos Goncalves.

Maka dari itu, pelatih Persela Lamongan yaitu Nil Maizar berniat untuk meneruskan momentum bagusnya tersebut saat menjamu Bali United nanti.

Di sisi lain, Bali United merupakan tantangan berat bagi Persela Lamongan nanti. Bali United sukses tampil impresif pada tujuh laga yang sudah dijalaninya. Tim asal Pulau Dewata itu berhasil menang lima kali dengan satu hasil seri dan satu kekalahan yang membuat mereka bercokol di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2019.

Meski demikian, ujung tombak Persela Lamongan yaitu Alex dos Santos Goncalves mengaku tak gentar harus menghadapi Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2019.

“Saya tidak peduli tentang Bali United. Entah mereka (Bali United) berada di posisi berapa, saya hanya ingin membawa Persela menang,” kata Alex yang dilansir dari Goal.

“Saya pikir apa yang paling penting adalah apa yang akan terjadi di lapangan nanti, bukan yang sudah terjadi sebelumnya. Jadi kami sudah siap untuk melawan Bali United,” ujar Alex menambahkan.

Sementara itu, kendati Bali United berada di peringkat kedua, ternyata tim berjuluk Serdadu Tridatu itu tak berada dalam momentum bagus. Bali United baru saja merasakan kekalahan ketika bertandang ke markas Barito Putera.

Bali United kalah dengan skor 0-1 dari Barito Putera dan bek andalannya yaitu Willian Pacheco mendapatkan kartu merah. Alhasil susunan pemain dari Bali United ketika berhadapan dengan Persela Lamongan nanti akan berbeda karena absennya bek bernomor punggung 43 itu.

Tak hanya Willian Pacheco yang akan absen membela Bali United. Pemain tengah bernomor punggung enam yaitu Brwa Nouri juga dipastikan tidak akan tampil ketika bertandang ke Lamongan. Brwa Nouri tak bisa tampil karena terkena akumulasi kartu kuning.

Sedangkan Persela Lamongan memiliki nasib yang berbeda. Persela Lamongan akan tampil dengan kekuatan penih ketika menjamu Bali United di Stadion Surajaya.

Berikut adalah prediksi susunan pemain antara Persela Lamongan dan Bali United:

Persela (4-2-3-1)

Penjaga gawang: Dwi Kuswanto

Bek: Eky Taufik, Arif Satria, Mawouna Amevor, Samsul Arifin

Pemain tengah: Lucky Wahyu, Kei Hirose, Delvin Rumbino, Rafinha, Sugeng Efendi

Penyerang: Alex Goncalves

Bali United (4-3-3)

Penjaga gawang: Wawan Hendrawan

Bek: Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin

Pemain tengah: Ahmad Agung, Fadil Sausu, Paulo Sergio

Penyerang: Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic

Apabila Anda ingin menyaksikan laga Persela Lamongan vs Bali United pada hari Kamis (18/7), Anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming.

Berikut adalah link live streaming Persela Lamongan vs Bali United:

Link Live Streaming Persela Lamongan vs Bali United