Laga Manchester United vs Tottenham Hotspur akan menjadi laga lanjutan tur pramusim yang bertajuk International Champions Cup (ICC) 2019.

Manchester United vs Tottenham Hotspur dijadwalkan akan digelar pada hari Kamis (25/7) di Hongkou Football Stadium, China.

Manchester United vs Tottenham Hotspur pun bisa disaksikan melalui siaran langsung denga menggunakan link live streaming mulai pukul 18.30 WIB.

Manchester United menjalani tur pramusim kali ini dengan hasil yang bagus. Sejauh ini tim berjuluk The Red Devil itu sudah memenangkan tiga laga yang dijalaninya.

Selain itu, Manchester United juga belum kemasukan gol untuk pertandingan-pertandingannya di tur pramusim ini. Manchester United berhasil mengalahkan Perth Glory dengan skor 2-0, mengalahkan Leeds United dengan skor 4-0, dan menhalahkan Inter Milan dengan skor 1-0.

Jika dilihat dari angka tersebut, benteng pertahanan Manchester United sejauh ini bekerja dengan impresif. Dan laga melawan Tottenham Hotspur kali ini merupakan ujian bagi pertahanan Manchester United.

Di kubu Tottenham Hotspur sendiri justru melihat kekuatan yang dimiliki oleh tim-tim besar sebagai sebuah tantangan.

Hal tersebut diakui oleh penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane. Harry Kane menilai bahwa laga-laga melawan tim kuat di tur pramusim bisa menumbuhkan rasa percaya diri rekan-rekannya.

“Pertandingan-pertandingan semaca, ini baik untuk kebugaran, dan manis juga bisa menang. Hal itu selalu penting, menumbuhkan energi, kepercayaan diri,” kata Kane.

Sementara itu, pemain Manchester United yakni Joel Pereira menilai bahwa laga melawan Tottenham Hotspur merupakan laga yang menarik.

Hal tersebut diungkapkan Joel Pereira dengan mengacu pada rivalitas antara Manchester United dan Tottenham di Liga Inggris.

“Ini seperti rivalitas, karena kami bermain di liga yang sama. Dan kami juga mengejar gelar yang sama. Saya rasa laga ini akan menjadi laga yang paling memikat (menarik perhatian) sejauh ini,” ujar Pereira.

Dalam laga nanti, Pelatih Manchester United, ‎Ole Gunnar Solskjær diprediksi akan menggunakan formasi 4-2-3-1. ‎Ole Gunnar Solskjær diprediksi akan memasang Marcus Rashford sebagai ujung tombak The Red Devil.

Sementara itu, Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino diprediksi akan menggunakan formasi 4-4-2. Harry Kane dan Lucas Moura diprediksi akan dipasang sebagai striker.

Berikut adalah prediksi susunan pemain untuk laga Manchester United vs Tottenham Hotspur:

Manchester United (4-2-3-1)
Pelatih: ‎Ole Gunnar Solskjær

Penjaga gawang: David de Gea

Bek: Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Eric Bailly, Luke Shaw

Gelandang: Paul Pogba, Scott McTominay, Anthony Martial, Juan Mata, Mason Greenwood

Penyerang: Marcus Rashford

Tottenham Hotspur: (4-4-2)
Pelatih: Mauricio Pochettino

Penjaga gawang: Paulo Gazzaniga

Bek: Kyle Walker-Peters, Juan Foyth, Jan Vertonghen, Anthony Georgiou

Pemain tengah: Harry Winks, Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele, Dele Alli

Penyerang: Harry Kane, Lucas Moura

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Manchester United vs Tottenham Hotspur secara langsung, Anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming berikut ini:

Link Live Streaming Manchester United vs Tottenham Hotspur

Setelah laga melawan Tottenham Hotspur ini, Manchester United akan menghadapi Kristiansund pada hari Rabu (31/7) dan AC Milan pada hari Sabtu (3/8).

Sementara itu, setelah menghadapi Manchester United, Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Real Madrid pada semifinal Audi Cup 2019 hari Selasa (30/7) dan Inter Milan pada hari Minggu (4//8).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here