Laga bigmatch pada tur pramusim yang bertajuk International Champions Cup (ICC) 2019 akan kembali tercipta yaitu Bayern Muenchen vs AC Milan.

Pertandingan Bayern Muenchen vs AC Milan akan digelar di Children Mercy Park yang terletak di Kansas, Amerika Serikat.

Bayern Muenchen vs AC Milan pun bisa disaksikan melalui link live streaming pada Rabu (24/7) pukul 08.00 WIB.

Pada laga kali ini, AC Milan diperkirakan masih akan mencari formasi yang tepat untuk skuatnya sebelum memulai musim kompetisi 2019/2020.

Hal tersebut dikarenakan saat ini AC Milan saat ini ditangani oleh pelatih anyar yang bernama Marco Giampaolo yang menggantikan pelatih sebelumnya, Gennaro Gattuso.

Marco Giampaolo pun akan mulai mendampingi skuad AC Milan pada saat berhadapan dengan Bayern Muenchen nanti.

Namun demikian, Marco Giampaolo mengaku sudah memprediksi bahwa laga melawan Bayern Muenchen merupakan laga yang berat dan menyulitkan, meskipun statusnya hanya sebuah laga persahabatan di turnamen pramusim ICC 2019.

“Ini ujian tingkat tinggi dan kami sudah berlatih selama 10 hari, jadi saya berharap untuk melihat sesuatu dari apa yang kami kerjakan,” kata Giampaolo.

Maka dari itu, Giampaolo akan menggunakan kesempatan melawan Bayern Muenchen di ICC 2019 untuk mengetahui kemampuan dan tanggung jawab dari para pemainnya.

Giampaolo juga mengaku ingin mengetahui kemampuan koordinasi dari para pemain Rossoneri itu yang bisa digunakan untuk materi pengembangan kerja sama antar pemainnya.

“Kami selalu siap melawan waktu, khususnya dengan perjalanan, tetapi saya melihat sebuah tanggung jawab dari tim dan ini adalah tes untuk melihat di mana kami berada, apa yang kami butuhkan untuk bekerja dan bagaimana perkembangan interaksi antarpemain,” ujar dia menambahkan.

Di sisi lain, Giampaolo mengaku bahwa dia juga tidak akan mementingkan hasil dari laga melawan Bayern Muenchen ini. Pelatih 51 tahun itu mengaku ingin memperhatikan kualitas dari para pemainnya.

“Laga (melawan Bayern Muenchen) ini tetaplah merupakan pertandingan sepakbola dan kami perlu menikmati ini. Saya tidak terlalu tertarik dengan hasil laga ini. Karena saya lebih memperhatikan kualitas kerja dan keinginan untuk memainkan peran dalam pertandingan, yang merupakan gaya kami. Kami harus menempuh jalan yang sangat panjang dan tes-tes ini memungkinkan kami untuk mengevaluasi situasi,” tutur Giampaolo.

Di sisi lain, skuad AC Milan diprediksi akan diperkuat oleh pemain rekrutan anyarnya yaitu Theo Hernandez.

Theo Hernandez didatangkan ke San Siro dari Real Madrid dengan nominal biaya sebesar 20 juta euro atau sekitar (Rp 313 miliar).

Pemain yang berposisi sebagai bek itu diikat kontrak dengan AC Milan hingga 30 Juni 2024.

Di sisi lain, Bayern Muenchen akan menghadapi AC Milan dengan suasana hati yang bagus. Bayern Muenchen sudah mengalahkan Real Madrid pada laga sebelumnya.

Bayern Muenchen menang dengan skor telak, 3-1 yang membuat posisinya di ICC 2019 berada di peringkat tiga klasemen sementara.

Pada laga melawan AC Milan nanti, Bayern Muenchen diprediksi akan menggunakan formasi 4-5-1. Hal tersebut bisa diartikan bahwa Robert Leandowski akan menjadi ujung tombak Die Rotten.

Berikut adalah prediksi susunan pemain dari Bayern Muenchen dan AC Milan:

AC Milan (4-3-1-2)
Pelatih: Marco Giampaolo

Penjaga gawang: Donnarumma

Bek: Conti, Musacchio, Romagnoli, T.Hernandez

Pemain tengah: Borini, Biglia, Calhanoglu

Penyerang: Suso; Piatek, Castillejo

Bayern Muenchen (4-5-1)
Pelatih: Niko Kovac

Penjaga gawang: Neuer

Bek: Kimmich, Sule, Martinez, Alaba

Pemain tengah: Thiago, Tolisso, Gnabry, Muller, Coman

Penyerang: Lewandowski

Apabila Anda berniat untuk menyaksikan laga Bayern Muenchen vs AC Milan, berikut link live streaming yang bisa Anda gunakan.

Link Live Streaming Bayern Muenchen vs AC Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here