ELANGNEWS.COM – Prediksi Sriwijaya FC vs Semen Padang hari ini, Prediksi Skor Hasil Pertandingan Liga 1 Indonesia Gojek Traveloka Sriwijaya FC vs Semen Padang Siaran Live Streaming Jum’at 11 Agustus 2017 pukul 18:30 WIB. Kini pertandingan Liga 1 Indonesia Gojek Traveloka telah memasuki pekan ke-19. Pertandingan pada pekan ini bakal menarik dan seru untuk dinanti, yakni pertandingan antara Sriwijaya FC yang bakal berhadapan dengan Semen Padang FC. Kedua tim bakal habis-habisan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Laga tersebut bakal saling sikut dan adu stratergi serta taktik. Kedua kesebelasan ini sama-sama mengincar kemenangan untuk menambah poin mereka. Baik Sriwijaya maupun Semen Padang akan tampil habis-habisan untuk menghindari jurang degradadi. Perlu diketahui kedua tim ini poinnya berjarak sangat tipis sekali.

Pertandingan tersebut bakal dilaksakan pada Jum’at 11 Agustus 2017 pukul 18:30 WIB dan akan di gekar di Stadion Gelora Jakabaring. Sriwijaya selaku tuan rumah bakal tamnpil habis-habisan untuk unggul dalam laga ini. sriwijaya bakal menjamu tamunya dari Sumatera Barat.

Pada pertemuan pertama, peratandingan kedua tim berakhir imbang. Laga sebelumnya digelar di kandang Kabau Sirah julukan dari Semen Padang. Pada saat itu, pertandingan itu masih awal kompetisi, jadi kedua tim masih merasa gugup. Akhirnya peratandingan itu, berakhir imbang dengan skor 0 – 0.

Dan pertandingan ini bakal seru. Antara Sriwijaya dan Semen Padang bakal tampil maksimal untuk memperbaiki posisi mereka. Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) bakal diunggulkan dengan statusnya sebagai tuan rumah. Akan tetapi Semen Padang tidak akan tinggal diam. Pasukan Kabau Sirah bakal menghapus eskpetasi yang diharapkan Sriwijaya dan meraih poin penuh di kandang musuh.

Head to head pertemuan antara Sriwijaya dengan Semen Padang

17 April 2017 Semen Padang 1 – 1 Sriwijaya
04 November 2016 Sriwijaya 1 – 1 Semen Padang

Dilihat dari pertemuan kedua kesebelasan, statistik dan kemampuan mereka sangatlah berimbang. Akan tetapi disini lebih diunggulkan Sriwijaya sebagai tuan rumah. Dalam lima catatan terakhir kedua juga berimbang, Sriwijaya belum pernah meraih kemenangan dan juga kekalahan. Sementara Semen Padang 2 kali menang, 2 imbang dan sekali kalah.

Pertandingan kali ini bakal seru, prediksi kali ini juga agak berat. Akan tetapi sebagai tuan rumah lebih diunggulkan. Kemenangan akan diraih Sriwijaya dengan skor 2 – 1 atas semen padang, saksikan siaran langsung live streamingnya disini: Sriwijaya FC vs Semen Padang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here