ELANGNEWS.COM – Prediksi Shamrock Rovers vs Cork City: Prediksi Skor Pertandingan Persahabatan (Club Friendly) 08/08/17. Pada pekan ke 25, Ireland First Divison kembali akan bergulir pada Selasa nanti yang akan mempertemukan Shamrock Rovers yang bakal melawan Cork City. Perlu diketahui Cork City saat merupakan tim papan atas di Liga Irlandia. Sementara Shamrock Rovers masih bertengger pada posisi 4 klasemen Liga Irlandia.

Dua kesebelasan tersebut akan berlaga pada pekan 25. Ireland First Division pada 8 Agustus 2017 Shamrock Rovers bakal meladeni permainan pemuncak klasemen serta calon jawara terkuat, yakni Cork City. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Tallaght Stadium dan Shamrock Rovers sebagai tuan rumah. Pada musim ini Shamrock kedatangan tim tamu yang super Cork City. Pertandingan ini bakal menarik, melihat ini adalahg pertandingan klub papan atas Liga Irlandia.

Baca juga:

Jika dilihat dari head to head antara Shamrock Rovers bertemu dengan Cork City di beberapa pertemuan sebelumnya, sangat terlihat bahwa Cork City selalu mendominasi pertandingan. Cork City sekali menang dan sekali imbang. Berbeda halnya dengan Shamrock Rovers, yang kalah sekali dan imbang sekali.

Sangatlah jelas Shamrock Rovers ingin menumbangkan pemuncak klasemen, pasalnya tuan rumah juga mengincar kemenangan agar bisa naik atau mematenkan posisi 4 klasemen dengan poin 35, dan menghindari dari tim yang berada di bawahnya perigkat 5 dan 6 dan poinnya hanya terpaut sedikit. Ada Bray Wanderers yang berada posisi 5 dengan poin 34 sementara posisi 6 ada Bohemian dengan poin 33.

Jika melihat lima catatan pertandingan tearakhir mereka, Cork City memang sangtlah bagus. Lima pertandingan terakhir Cork City semuanya meraih hasil positif. Sementara Shamrock City meraih 3 kemenangan, imbang sekali dan satu kali menelan kekalahan.

Head to head pertemuan antara Shamrock Rovers melawan Cork City :

21 April 2015 Shamrock Rovers 0 – 0 Cork City
06 September 2014 Cork City 1 – 0 Shamrock Rovers

Peratandingan tersebut bakal seru dan menarik. Ada Shamrock yang mengincar kemenangan agar naik atau paten di posisi 4. Sedangkan Cork City juga mengincar kemenangan, walaupun teraput 7 poin dari posisi di bawahnya, namun dengan meraih kemenangan, juara telah didepan mata. Prediksi kemenangan masih unggul pada Cork City. Prediksi skor yang dihasilkan yakni 0 – 2 untuk kemenangan Cork City.