ELANGNEWS.COM – Prediksi Pertandingan Ligue 1 Prancis : AS Monaco Vs Toulouse. Musim perdana Ligue 1 Prancis 2017/2018 bakal dilehat pada akhir pekan ini. Pertandingan pertama yakni antara AS Monaco yang bakal menjamu tamunya Toulouse di Stade Louis II. Pertadingan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu 5 Agustus 2017 pukul 01:00 WIB Live di beIN Sports dan NobarTV.COM.

Pasukan muda Monaco mengalami banyak sekali pergolakan pada awal musim. Banyak bintang di klub tersebut juga ikut mengantarkan Monaco menjadi jawara Ligue 1 pada musim lalu. Akan tetapi beberapa bintangnya mulai hengkang dari tanah Prancis. Namun Monaco juga tidak ingin menghambur-hamburkan uangnya untuk para pemain pengganti dari pemain bintang yang telah meninggalkannya. Jadi bisa dilihat bahwa Monaco memiliki dana lebih jika ingin mencari pengganti, namun hal itu belum terjadi sampai saat ini. Pada bursa taruhan juga banyak yang menilai, Kliyan Mbappe dkk. bakal gagal dalam mempertahankan gelarnya pada musim ini.

Usai tim yang diasuh oleh Leonardo Jardim menjadi jawara Liga Prancis, 3 bintangnya hijrah ke liga sebrang. Diantranya ada dua gelandang yang menjadi kunci, yakni Bernardo Dilva dan Tiemoue Bakayaoko serta bek mereka Bernard Mendy yang ikut dalam perburuan liga Premier League. Desas-desus Real Madrid yang juga berminat meminang Kliyan Mbappe juga masih hangat diperbincangkan. Jika hal tersebut terjadi, maka bisa dipastikan Monaco akan kesulitan dalam meraih gelar pada musim ini.

Sementara itu, tim tamu akan datang ke markas Monaco pada Sabtu ini. Mereka juga membawa mantan striker Arsenal, Yaya Sanogo untuk mengobrak-abrik lini belakang Monaco. Sampai saat ini Toulouse tidak terlalu berbuat banyak untuk skuadnya, yang mana pada musim lalu Toulouse hanya bisa finish pada posisi 13.

Akan tetapi, harapan besar Toulouse mengalahkan Monaco. Dalam uji coba kedua tim ini merah hasil yang sama, yakni satu kali meraih kemenangan, tiga kali seri dan satu kali kekalahan. Sementara itu dalam head to hed, Monaco berada di atas Toulouse. Monaco berhasil membawa pulang 4 kemenangan dan sekali kalah dalam 6 pertemuan terakhir melawan Toulouse.

Head to head dalam lima pertandingan terakhir kedua tim :
29/04/17 Monaco 3–1 Toulouse
15/10/16 Toulouse 3-1 Monaco
24/01/16 Monaco 4–0 Toulouse
23/08/15 Toulouse 1–1 Monaco
03/05/15 Monaco4 –1 Toulouse

Jika melihat statistik dan head to head-nya Monaco bakal unggul dalam pertandingan tersebut. Namun Toulouse mempunyai Yaya Sanogo yang bakal membuat repot lini belakang Monaco. Dari keseluruhan tersebut, Monaco patut diunggulkan dan prediksi skor yang bakal di raih Monaco ialah 3-1 atas Toulouse.