ELANGNEWS.COM – Prediksi Pertandingan Liga Gojek Traveloka: Bhayangkara FC vs Arema FC. Pertandingan seru bakal terjadi pada pekan ke-18 liga 1 Indonesia, Jum’at (4/8/17) nanti. Pada laga tersebut, Bhayangkara FC bakal menjamu tamu dari Jawa Timur tersebut di Stadion Chandrabhaga, Bekasi.

Pada awal musim, Singo Edan (julukan Arema FC) menjadi salah satu kandidat juara pada Liga 1. Akan tetapi, roda juga masih berputar, penampilan Arema FC malah berada di bawah ekspetasi. Hingga saat ini, tim yang diasuh oleh Joko “Gethuk” Susilo masih berada di posisi ke-7 dengan perolehan 28 poin. Sebelumnya performa Arema FC sangatlah buruk, hingga menyebabkan Aji Santoso harus lengser dari kursi pelatih usai melawan Bali United di Stadion Gajayana, Malang pada Sabtu (17/06/2017).

Sedangkan Bhayangkara FC, tim yang baru saja dibentuk kurang lebih dua tahun lalu menjadi tim yang dapat dibilang tim yang sangat tangguh. Tim milik kepolisian negara Indonesia tersebut penampilannya di luar dugaan. Saat ini Bhayangkara FC menempati posisi ke 4 sampai paruh musim.

Sementara jika melihat pertemuan antara kedua tim tersebut, Singo Edan masih berada di atas angin ketimbang Bhayangkara. Di empat laga terakhir, Arema selalu hasil yang positif. Salah satunya Arema menang 2-0 atas Bhayangkara di putaran pertama Liga 1 pada bulan April kemarin.

Akan tetapi, performa Arema sedikit berbeda. Saat ini tim milik kepolisian tengah dalam kondisi yang sangat baik. Ditambah lagi dengan Bhayangkara FC yang menjadi tuan rumah pada pertandingan tersebut. Laga itu akan dilaksanakan di Satdion Chandrabhaga, Bekasi.

Head to head antara Bhayangkara FC vs Arema FC :
23/04/17 Arema 2 – 0 Bhayangkara
05/02/17 Arema 2 – 0 Bhayangkara
17/09/16 Bhayangkara 0 – 1 Arema
15/05/16 Arema 3 – 0 Bhayangkara
21/02/10 Arema 1 – 0 Bhayangkara

Walaupun demikian, dalam Head To Head Arema masih berada di atas angin juga tidak begitu mudah untuk dikalahkan. Pada pertemuan kedua tim nanti bakal sengit, namun jika dilihat dari performa tim saat ini Bhayangkara tengah bagus-bagusnya. Jadi kemenangan bakal diraih Bhayangkara dengan skor tipis yakni 2-1.