Prediksi Persela Lamongan vs Mitra Kukar Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Senin 21 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Persela Lamongan vs Mitra Kukar sore hari ini, Jadwal dan Prediksi Skor Hasil Pertandingan liga 1 gojek traveloka Persela Lamongan vs Mitra Kukar Siaran Langsung Live Streaming Senin 21 Agustus 2017 Pukul 18.30 WIB.

ELANGNEWS.COM – Prediksi Persela Lamongan vs Mitra Kukar. Bakal menjadi laga yang sengit terjadi berada di awal pekan ini. dimana lanjutan dari sepak bola tanah air, Liga 1 Indonesia akan mempertemukan antara kubu Persela Lamongan melawan musuh beratnya Mitra Kukar. Dari kedua tim ini akan saling di dipertemukan berada di tanggal 21 Agustus 2017, pada pukul 18.30 WIB. Tim manakah yang bakal merebut tiga poin di laga ini nantinya?

Persela Lamongan yang bakal diuntungkan dalam jadwal kali ini, karena mereka kan bertanding berada di markasnya sendiri Surajana Stadion. Dengan kesempatan tanding di depan publiknya sendiri tentunya tidak akan di sia-siakann oleh skuad Persela Lamongan. Dimana mereka akan memberikan performa yang lebih baik untuk meraih kemenangan.

Akan tetapi jika melihat dari sejarah bertemunya kedua tim ini, Persela Lamongan lebih favorit untuk memenangkan laga yang akan datang ini. Mereka lebih banyak mengoleksi kemenangan di sejarah pertemuan dengan Mitra Kukar.

Sedangkan untuk kubu tim tamunya Mitra Kukar melagakan laga tandang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia sedikit bersemangat. Mereka mempunyai misi untuk mencuri kemenangan berada di markas Persela Lamongan sekaligus ingin melanjutkan kemenangan yang sudah di dapatkan berada di awal tahun lalu. Dimana Mitra Kurat di pertemuan awal tahun lalu berhasil untuk mengalahkan Persela Lamongan dengan skor dramatis 3-2.

5 Pertemuan Sebelumnya Persela Lamongan Vs Mitra Kukar:

03/05/2017= Mitra Kukar 3-2 Persela Lamongan
16/12/2016 = Persela Lamongan 1-0 Mitra Kukar
26/08/2016 = Mitra Kukar 1-2 Persela Lamongan
22/01/2015 = Persela Lamongan 0-0 Mitra Kukar
08/08/2014 = Persela Lamongan 1-1 Mitra Kukar

Pertandingan kali ini bakal tersaji sangat seru, perebutan poin demi meraih posisi baik di klasemen akan di pertaruhkan. Mitra Kukar kemungkinan bisa mencuri poin berada di dalam kesempatan ini. Mitra Kukar akan mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 0-1 atas Persela Lamongan. Karena Mitra Kukar saat ini masih on fire setelah menang melawan Barito Putera di laga terahirnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here