Prediksi Madura United vs Persija Jakarta Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Senin 21 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Madura United vs Persija Jakarta sore hari ini, Jadwal dan Prediksi Skor Hasil Pertandingan liga 1 gojek traveloka Madura United vs Persija Jakarta Siaran Langsung Live Streaming Senin 21 Agustus 2017 Pukul 18.30 WIB.

ELANGNEWS.COM – Prediksi Madura United vs Persija. Perhelatan sepak bola tanah air yang tidak kalah serunya, dimana kini kembali berlanjut berada di tanggal 21 Agustus ini. Laga yang akan dilangsungkan di hari Senin pukul 18.30 WIB ini akan mempertemukan antara Madura United melawan musuh beratnya Persija Jakarta. Madura United mempunyai kesempatan baik, karena laga di langsungkan ada di markasnya sendiri.

Membahas tim Persija Jakarta, dimana dalam pekan lalu tim ibu kota tersebut mendapatkan hasil imbang. Kini misi dari Persija Jakarta masih berat, karena mereka akan dihadang oleh kekuatan Madura United plus bermain di markas musuh beratnya tersebut. Persija kini ingin menguber ke peringkat klasemen nomer 5, karena saat ini mereka masih berkutat ada di posisi ke enam klasemen sementara.

Stadion Gelora Bangkalan bakal menjadi saksi bisu pertandingan antara Madura United vs Persija Jakarta. Pihak dari tuan rumah yang akan tampil maksimal di depan para supporternya sendiri di Bangkalan. Madura United yang selama musim ini memang tampil lebih menawan dibandingkan Persija Jakarta, dimana mereka lebih percaya diri untuk merebut poin penuh atas tim ibu kota.

Karena di dalam laga sebelumnya Madura United harus menelan hasil kurang memuaskan karena barisan kemenangan harus di patahkan setelah mengalami kekalahan melawan Bali United. Maka dari itu dalam pertandingan kali ini memaksa mereka mengupayakan meraih kemenangan atas Persija Jakarta.

Kedua tim saat ini berada di posisi sepuluh besar klasemen sementara ini, Madura United yang ada di posisi ke empat dengan meraih 35 poin dari 19 laga yang dijalani. Sedangkan Persija Jakarta yang sekarang berada di posisi ke 6 dengan meraih 32 poin dari 20 laga yang sudah di jalaninya.

Head To Head MU vs Persija

04/Mei/17 = Persija 0-1 Madura United
24/Mar/17 = Persija 0-2 Madura United

Sepanjang sejarah pertemuan kedua klub, kubu Persija Jakarta belum sekalipun meraih kemenangan atas Madura United. Maka dari itu, peluang besar untuk Madura United meraih kemenangan di markas sendiri. Prediksinya Madura bakal menang dengan skor 2-0 atas Persija Jakarta (streaming).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here