Laga lanjutan International Champions Cup (ICC) 2019 akan kembali menampilkan laga menarik dan kali ini adalah giliran Arsenal vs Fiorentina.

Arsenal vs Fiorentina dijadwalkan akan bertemu pada hari Minggu (21/7) pukul 05.00 WIB dengan Bank of America Stadium yang berada di North Carolina, Amerika Serikat sebagai tempat digelarnya laga itu.

Arsenal vs Fiorentina diprediksi akan berlangsung menarik, pasalnya kedua tim sama sama sukses memetik kemenangan di laga perdana ICC 2019.

Pada laga pertama ICC 2019 yang digelar hari Kamis (18/7) itu Arsenal berhasil mengalahkan raksasa Jerman yaitu Bayern Muenchen dengan skor tipis 2-1. Arsenal menang berkat gol bunuh diri pemain Bayern Muenchen yaitu Louis Poznanski dan gol dari penyerangnya, Eddie Nketiah.

Sebelumnya, Arsenal juga berhasil menang dengan skor 3-0 pada laga pramusimnya melawan Colorado Rapids. Dengan tren positif pada tur pramusim kali ini, pelatih Arsenal yakni Unai Emery mengaku senang dengan kinerja para pemainnya.

Terlebih, pemain muda yang dipercayakan turun untuk mengisi formasi racikannya mampu membuat Unai Emery tersenyum.

“Saya sangat gembira atas dua pertandingan yang kami jalani itu. (Saat) melawan Colorado kami bermain dengan banyak pemain muda dan kemarin melawan Bayern Munich (kami) juga sama,” ujar Emery.

“Kami juga menggunakan banyak pemain berpengalaman, tetapi kami tak lupa memberi peluang kepada pemain muda selama pertandingan, seperti Willock, Bukayo, Reiss Nelson, Nketiah, dan Rob Holding,” tutur Emery menambahkan.

Emery menegaskan bahwa dirinya ingin menjalani tur pramusim kali ini untuk mengimpun banyak informasi yang berguna. Maka dari itu, Emery mengaku bahwa dia tidak terlalu mengincar kemenangan di laga pramusim ini.

“Ini bukan tentang kemenangan, (tetapi) ini tentang performa kami dan penerapan ide bermain. Kami ingat bahwa ini merupakan laga pramusim dan kami juga harus menghadapi berbagai masalah ini secara fisik dan taktik. Saat ini, saya pikir kita bisa bahagia,” ucap dia memungkasi.

Sementara itu, Fiorentina juga menang dengan skor tipis 2-1 atas Guadalaraja di laga perdana ICC 2019. Fiorentina menang berkat gol yang dicetak oleh Giovanni Simeone dan Riccardo Sottil.

Kedua tim pernah bertemu sebanyak dua kali yaitu ketika tampil di Liga Champions 1999. Dari catatan pertemuan tersebut, Fiorentina unggul dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang. Akan tetapi, di laga ICC 2019 nanti Arsenal diprediksi akan menyulitkan Fiorentina.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diterapkan oleh Arsenal dan Fiorentina.

Arsenal (4-2-3-1)
Pelatih: Unai Emery

Penjaga gawang: Bernd Leno

Bek: Ainsley Maitland-Niles, Konstantinos Movpranos, Sokratis Papastathopoulus, Sead Kolasinac

Pemain tengah: Joe Willock, Granit Xhaka, Henrikh Mkhitaryan, Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang

Penyerang: Alexandre Lacazette

Fiorentina (4-3-3)
Pelatih: Vincenzo Montella

Penjaga gawang: Bartlomiej Dragowski

Bek: Lorenzo Venuti, Nikola Milenkovic, Vitor Hugo, Cristiano Biraghi

Pemain tengah: Bryan Dabo, Marco Benassi, Valentin Eysseric

Penyerang: Federico Chiesa, Riccardo Saponara, Giovanni Simeone

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Arsenal vs Fiorentina, Anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming.

Berikut adalah link live streaming Arsenal vs Fiorentina yang akan digelar pada Minggu (21/7) pukul 05.00 WIB:

Link Live Streaming Arsenal vs Fiorentina

Sebagai informasi, saat ini Arsenal sedang menduduki peringkat pertama di klasemen sementara ICC 2019 dengan raihan 3 poin.

Di sisi lain, Fiorentina berada di peringkat kedua klasemen sementara ICC 2019 dengan poin yang sama yaitu 3 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here