Laga panas big match Liga Inggris akan tersaji malam ini dalam pertandingan yang mempertemukan kembali 2 (dua) tim papan atas, Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (29/9/2018) malam WIB. Menariknya, kedua tim sama-sama berpeluang memuncaki klasemen liga Inggris jika mampu mengkoleksi 3 poin dalam pertandingan ini.

The Blues saat ini menghuni urutan ketiga dengan nilai 16. Mereka tertinggal dua poin dari The Reds yang masih nyaman berada di peringkat teratas.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Chelsea optimistis bakal memetik kemenangan. Apalagi, mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di Stamford Bridge dalam ajang Premier League.

Andai mampu mengalahkan Liverpool, Chelsea akan mengambil alih puncak klasemen. Selain itu, mereka juga bakal memperpanjang catatan tak terkalahkan pada musim ini.

Sebelumnya, Chelsea meraih tujuh kemenangan dan satu hasil imbang. Pada pertandingan terakhir, mereka menang 2-1 atas Liverpool dalam putaran ketiga Piala Liga Inggris, 26 September 2018.

Di sisi lain, Liverpool juga sedang dalam performa terbaik. Skuat Si Merah mampu menorehkan tiga kemenangan beruntun di kandang lawan dalam ajang Premier League.

Akan tetapi, Liverpool kerap kesulitan meraih tiga poin saat bersua Chelsea. Dari 15 pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi, The Reds hanya mampu meraih dua kemenangan, tujuh hasil imbang, dan menelan enam kekalahan.

Dua tim tersebut bakal unjuk ketajaman dengan saling ‘jual-beli’ serangan sehingga dua laga itu akan berjalan sengit dengan permainan sepak bola yang amat dinamis. Sama-sama mengemas 14 gol sejauh ini, rekor kebobolan Liverpool masih lebih baik dengan hanya dua kali kebobolan dibandingkan The Blues yang kemasukan empat gol.

Diprediksi Chelsea dan Liverpool bakal berbagi angka. Kemungkinan empat gol bisa tercipta pada laga itu dengan skor sama kuat 2-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here