ELANGNEWS.COM – Prediksi Barito Putera Vs Persija Jakarta: Skor Pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka 6 Agustus 2017. Barito Putera bakal kedatangan tamu spesial pada pertandingan putaran kedua Liga Gojek Traveloka 2017. Tamu tersebut yakni Persija Jakarta. Tuan rumah mempunyai tekad yang sangat kuat untuk menghenteikan laju Persija, yang hingga saat ini belum sama sekali terkalahkan. Pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada Minggu (6 Agustus 2017) di Stadion17 Mei, Bajarmasin dan disiarkan secara live di tv One pukul 18:30 WIB.

Pada putaran pertama, Barito Putera berakhir pada posisi ke-12 dengan torehan poin 24. Pada saat itu, pasukna Jaksen terpaut 4 angka dengan Persija yang berada pada posisi ke-5. Dengan begitu, persaingan antar kedua tim ini bakal ketat untuuk merebut poin penuh pada laga ini.

Pada akhir pertandingan putaran kedua, Barito Putera menelan kekalahan yang sangat dramatis dari Persela Lamongan dengan skor yang diraih sangat-lah tipis 2-1. Akhirnya, pada putaran kedua ini manajemen tim menambah kekuatannya dengan mendatangkan pasukan baru. Diantarnya striker asing Willian Lira dan Bek Setya Hadi, usai mencoret nama M Roby yang mengalami cidera cukup lama.

Sedangkan Persija Jakarta yang diasuh oleh Teco malah berhasil timnya menjadi super. Persija mencatat 13 laga tanpa sekalipun kalah, dengan 7 kali meraih kemenangan dan 6 kali seri. Akan tetapi Persija Jakarta masih membutuhkan beberapa amunisi baru pada lini depan, yang mana rata-rata mereka hanya mencetak satu gol perlaga. Dalam 18 gol dicetak pada 17 laga. Namun di lini belakang juga tidak bisa disepelekan, ada kiper timnas yang baru kebobolan 9 gol yakni Andrytani.

Dari hasil head to head kedua tim, lima pertandingan terakhir Persija masih unggul. Barito hanya mampu sekali menang dan satu kali seri. Berikut head to head kedua tim :

22 April 2017 Persija Jakarta 1 – 1 Barito Putera
09 Oktober 2016 Persija Jakarta 3 – 2 Barito Putera
29 Mei 2016 Barito Putera 1 – 0 Persija Jakarta
05 September 2014 Persija Jakarta 3 – 0 Barito Putera
01 Februari 2014 Barito Putera 1 – 2 Persija Jakarta

Prediksi skor pertandingan kali ini ialah seri, dengan skor 1-1.

Saksikan Live Streaming Siaran Langsung Barito Putera Vs Persija Jakarta di NobarTV.com