ELANGNEWS.COM – Prediksi Barcelona vs Chapecoense: Prediksi Skor Pertandingan Laga Persahabatan (Club Friendly) 08/08/2017. Laga pramusim kini bakal menghadirkan kembali pertandingan pramusim yang telah dikemas sedemikian rupa dalam turnamen Trofeo Juan Camper. Pertandingan pertama tersebut bakal mempertemukan antara Barcelona selaku tuan rumah yang akan menjamu tamunya Chapocoense dari Brazil.

Pada turnamen Trofeo Juan Gamper dilaksanakan dalam rangka laga pramusim yang seperti biasanya. Kemudian diadakan hanya untuk sekedar mencari kekosongan sebelum kompetisi yang sebenarnya dilaksanakan. Tidak hanya itu, turnamen tersebut disebut juga sebagai ajang untuk adaptasi para pemain baru agar dapat langsung cocok dengan para pemain yang lain.

Baca juga: Rumor Bursa Transfer Neymar : Selamat Tinggal Barcelona

Turnamen Trofeo Juan Gamper bakal dilaksakan di Stadion Camp Nou, Barcelona pada haris Selasa 8 Agustus 2017. Barcelona menjadi tuan rumah sekaligus penyelenggara dalam turnamen tersebut. Blaugrana bakal menjamu para pemain dari Chapocoense dari Brazil. Mereka diundang Barcelona menjadi tamu kehormatan pada turnamen tersebut.

Chapocoense diundang sebagai tamu kehormatan dalam turnamen tersebut, sebab latar belakang dari tim ini sangatlah mengharukan. Perlu diingat, pada musim lalu tim asal Brazil tersebut ketika akan menghadiri pertandingan Final Copa Sundamericana, pesawat mereka malah mengalami kecelakaan. Tragis sekali, kecelakaan tersebut hampir 90% dari mereka baik pemain maupun official meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Baca juga: Eden Hazard Dirumorkan Diincar Barcelona Gantikan Neymar

Kemudian, sebagai penghormatan pada pertandingan final Copa Sundamericana tidak diadakan. Hal tersebut dikarenakan sang lawan telah sepakat untuk memberikannya gelar juara kepada Chpocoense yang kehilangan para pemainnya. Lalu untuk ikut dalam liga pada musim kemarin, akhirnya Chapocoense hanya mengandalkan beberapa pemain pinjaman dan pemain sukarela dari sejumlah klub yang juga ber-empati.

Pertandingan melawan Barcelona nanti, Chapocoense tidak terlalu menargetkan apapun. Sebab mereka juga telah mengetahui kalau kualitas Barcelona jauh di atas mereka. Akan tetapi mereka juga berharap agar permainanya bisa mengimbangi penggawa Barcelona. Sedangkan Barcelona juga telah resmi melepas Neymar bakal bermain dengan santai dan tidak terlalu ngotot. Hal tersebut karena mereka juga masih menghormati Chapocoense. Namun, sang pelatih juga akan tetap mengincar hasil maksimal.

Kedua tim juga belum sama sekali bertemu. Akan tetapi dalam hal ini Barcelona unggul jauh dari Chapocoense, maka Barcelona dimungkinkan menang. Menjadi tuan rumah juga menjadi hal yang diunggulkan Barcelona. Prediksi pada pertadingan ini ialah 4-1 untuk kemenangan Barcelona.

Saksikan Live Streaming Siaran Langsung Barcelona vs Chapecoense di NobarTV.com.