ELANGNEWS.COM – Prediksi Arsenal Vs Chelsea: Skor Pertandingan Community Shield Minggu 06 Agustus 2017. Pagelaran Premier League Inggris yang hampir tiga bulan absen, kini bakal kembali digelar. Namun sebelum itu, akan ada pertandingan yang sangat super seru. Untuk membuka pagelaran Premier League, bakal digelar partai Community Shield antara Arsenal yang akan melawan Chelsea. Pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada Minggu (6/08/2017).

Sama dengan yang dilakukan tahun-tahun sebelumnya, FA bakal menggelat pertandingan yang berjuluk Community Shield sebelum pekan pertama EPL digelar. Laga tersebut mempertemukan dua jawara Inggris pada musim kemarin, yakni antara Chelsea yang menjadi jawara EPL dan Arsenal yang menjadi pemegang trofi FA Cup. Maka dari itu, pertandingan ini bakal ditunggu para fans dari tanah Inggris.

Laga ini bakal dilaksakan di Webley. Hal ini bukan kali pertama Arsenal dan Chelsea bertemu di Wembley setelah berakhirnya musim 2016/2017. Pada laga uji coba di Tiongkok, kedua tim ini juga bertemu. Pada pertandingan tersebut Arsenal dihancurkan Chelsea dengan sekor 3-0.

Hingga pra musim kemarin, kedua tim belum menemukan konsitensi permainan yang bagus. Keduanya sama-sama menelan pil pahit, dengan membawa hasil yang kurang bagus. Akan tetapi, kedua tim juga sama-sama sudah melihat kekuatan tim lawan. Dengan demikian, laga ini bakal menjadi sengit dan patut untuk ditonton.

Dari catatan lima pertandingan terakhir, kedua tim sama-sama kuat. Berikut head to head ketika kedua tim saling berhadapan :

22 Juli 2017 Arsenal 0 – 3 Chelsea (uji coba)
27 Mei 2017 Arsenal 2 – 0 Chelsea (FA Cup)
04 Februari 2017 Chelsea 3 – 1 Arsenal ( EPL)
24 September 2016 Arsenal 3 – 0 Chelsea (EPL)
24 Januari 2016 Arsenal 0 – 1 Chelsea (EPL)

Dari lima pertandingan tersebut, terlihat kedua tim sama-sama tangguh. Akan tetapi berbeda dengan hasil pada pertandingan malam hari nanti. Pada pertandingan kali ini, Chelsea lebih diunggulkan dengan performanya saat ini. Prediksi skor akhir pada pertandingan nanti ialah 2-1 untuk kemenangan Chelsea.

Jangan lewatkan laga pamungkas yang bakal menjadi pertaruhan kedua tim ini, antara Arsenal Vs Chelsea di NobarTV.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here