Apabila saya dan Pak Prabowo Subianto dipercaya oleh rakyat Indonesia untuk memimpin bangsa ini, kami akan stop ekspor rotan mentah. Pemerintah seharusnya memberi kesempatan kepada perajin lokal untuk mengolahnya sehingga kita dapat nilai tambahnya di sini, dan kita menjadi negara pengekspor ke luar negeri dalam bentuk jadi, bukan sebaliknya. Dengan begitu, industri lokal kita dapat lebih berkembang dan lapangan kerja terbuka luas untuk rakyat Indonesia… Dikatakan oleh Sandiaga Uno.

Komentar Netizen:

Pak Ageng Stop ekspor bahan mentah Kalau di olah di dlm negri kan bisa jadi nambah..pendapatan…tambah lapangan pekerjaan.. Ini baru bener.

Hanik Utami Semoga Allah melindungi keikhlasan dan memberikan pertolongan terbaik-Nya pada Pak Sandi dalam berjuang; dan semoga Bapak amanah dalam memimpin negri di 2019 bersama Pak Prabowo, Aamiin, Aamiin, Yaa Rabbal ‘Aalaamiin.

Yendri Anwar Stop perusahaan sawit merusak hutan dan tidak memperpanjang HGU perusahaan sawit. Lindungi petani sawit rakyat.

Pa Amir Akoit Setiap orang punya idea yg memungkinkan ke arah mana ia berupaya, tiada lain fungsi dilematis masyarakat demi edukasi perwujudan kesejahteraan itu sebagai tolok ukur hasilnya. Maksud kalimat lontaran bung Sandiaga mungkin menimbang celah kekurangan tatacara untuk kemajuan wira usaha di bidang apa saja, yg perlu diperhatikan dari segi teknis dan kwantitas dan juga jalur terbuka dukungan pemerintah sesuai makro perekonomian global.

Rudi Jaya Inilah pemimpin yg memberikan solusi dan mau menyelesaikan permasalahan rakyat kecil, masih muda dan pemikiran yg cepat mengambil kebijakan. yg baik utk rakyat indonesia, Pas no 2 Prabowo – Sandi, salam 2 jari… Amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here