ElangNews.com – Di tahun Politik ini begitu banyak relawan – relawan Mendukung pasangan Prabowo – Sandi. Salah satunya adalah Posko Rakyat.

Salah satu Pengagas Posko Rakyat bernama Alhadi muhammad menyampaikan melalui pesan singkatnya pada redaksi Rabu (26/09), bahwa Posko rakyat didirikan atas aspirasi dari bawah.

Alhadi Muhamad pun menjelaskan pada kami apa itu Posko Rakyat. “Posko rakyat tidak terafiliasi partai mana pun. Perjuangan Posko Rakyat berjalan hanya untuk rakyat” ucapnya.

Di tempat lain Abdul yg juga salah satu pengagas posko Rakyat menambahkan “maka semua literasi aspek sosial,  ekonomi, kebudayaan semua dalam persepsi kepentingan rakyat.” tuturnya.

“Aktifitas Posko Rakyat yang selama ini juga mengedukasi masyarakat tentang technology, hukum dan ekonomi rakyat” Pungkasnya.

Posko rakyat yang berdiri sejak sebelum pilkada DKI Jakarta ini bertekad untuk memenangkan pasangan nomer urut Dua Prabowo Sandi, dengan menggerakkan semua elemen di bawah agar mendukung pasangan yang juga pro Rakyat. (Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here