Perempuan Pira Rutin Pertemuan Menangkan Sudirman Said – Ida Fauziyah.

CILACAP – PEREMPUAN Indonesia Raya (PIRA) daerah pemilihan III Cilacap , hari ini, Sabtu (14/4) kembali menggelar pertemuan rutin.

Pertemuan rutin bulanan diadakan setiap Minggu ke-2 bertempat di rumah Ny. Siti Aminah Adi Saroso, SH. Agenda pertemuan selain untuk bersilaturahmi sesama anggota juga membahas perkembangan “Koperasi Bunda” yang didirikan sekitar lima bulan yang lalu.

Dalam laporannya Ketua PIRA Dapil III Cilacap, Ny. Siti Aminah Adi Saroso,SH menyampaikan perlunya para wanita bersatu dan berhimpun dalam sebuah organisasi bernama koperasi. “Ibu-ibu semua harus semangat berorganisasi dan berkoperasi,” kata Ny. Siti Aminah.

Menurutnya kaum perempuan akan maju dengan aktif berorganisasi dan berkoperasi.Sebagimana diketahui bersama bahwa PIRA adalah organisasi yang menjadi sayap partai Gerindra.

Disitulah tempat berhimpun kaum perempuan dari partai Gerindra. Dan saat ini Pira Dapil III Cilacap sudah mendirikan koperasi bernama “Koperasi Bunda”. Dirinya juga mengingatkan kepada anggota koperasi ” BUNDA” untuk menyatukan langkah dan barisan guna memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub Gerindra Sudirman Said-Ida Fauziyah.

“Kita perjuangkan perubahan Jateng yang lebih baik dengan memilih No.2 Sudirman Said-Ida Fauziyah njih Ibu-ibu?,” tandas istri wakil ketua DPRD Adi Saroso tersebut penuh semangat.

Acara ditutup dengan doa dan makan sroto bersama-sama.

(*.liputan.sugiantoro,s.ag).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here