ELANGNEWS.COM –  Persipura Jayapura Mengajak Semua Klub Liga 1 Bertanding Indah. Sang pelatih dari Persipura Jayapura yaitu Wanderley Junior sangat berharap sekali agar pertandingan yang ada di putaran dua untuk kompetisi Liga 1 tahun 2017 dapat jauh lebih menarik, serta tidak ada lagi sebuah tim yang cuma menargetkan satu poin dalam setiap laganya.

Persipura memang sudah gagal keluar menjadi juara pada paruh musim usai mereka hanya bermain seri dengan skor akhir 2-2 menjamu lawannya Sriwijaya FC. Mereka saat ini terpaut satu poin saja dari sang pemuncak klasemen sementara adalah Madura United. Persipura masih dapat disalip oleh Bali United jika pada malam ini bisa mengalahkan lawannya nanti Persegres Gresik United.

Kami tetap merasa bersyukur tidak memperoleh kekalahan, kami dapat lebih mendekat [tim] yang sedang ada di peringkat pertama. Dan selisih saat ini jadi satu angka saja. Semua terlihat membuka peluang [buat jadi juara]. Kami bakal berusaha untuk bisamemperbaiki apa yang jadi suatu kekurangan kami supaya bisa berubah jauh lebih bagus. Kami berharap selalu menang, karena siapa yang tidak ingin menjadi jawara,” imbuh Wanderley.

Saya juga berharap bukan cuma persipura saja yang bertanding dengan seperti itu tadi [agresif], namun semua tim juga. Semua tim cuma ingin sekali bisa mencari kemenangan, sampai sepakbola bakal menjadi lebih indah.

Mengenai duel menjamu lawannya Sriwijaya FC, Wanderley bisa menilai pertandingan berlangsung sangat jauh lebih menarik, sampai ia cukup merasa puas dengan perolehan satu angka tersebut. Karena menurutnya, Persipura seperti sempat tertidur usai mereka mengungguli lawannya.

Kami sangat tahu sekali akan kualitas Sriwijaya, kemudian kami juga memiliki permainan yang begitu bagus untuk hari ini. Kami dapat unggul dulu, namun kemudian kami dapat dibilang sedikit seperti tidur, sampai bisa dibalas bersamasepasang gol. Saya merasa salut, atas kepercayaan tinggi dari para pemain, sampai akhirnya kami bisa balas lewat satu gol yang begitui indah,” jelas Wanderley.

Sebuah ucapan syukur juga dilayangkan oleh sosok Ferinando Pahabol. Penyerang dari Persipura ini mengatakan, seluruh bomber Mutiara Hitam sudah memperlihatkan permainan bagus di pertandingan tersebut.