Persebaya vs Persija akan menjadi sajian menarik dalam laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-16.

Pertandingan Persebaya vs Persija akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada hari Sabtu (23/8) pukul 15.30 WIB.

Menjelang laga Persebaya vs Persija tersebut dimulai, tim berjuluk Macan Kemayoran memiliki berita mengejutkan.

Sempat menjadi pemberitaan media karena memutuskan untuk mencoret dua pemainnya yaitu Bruno Matos dan Steven Paulle, kini Persija santer diberitakan soal aktivitas transfer pemainnya.

Persija kabarnya sudah merampungkan proses transfer pemain baru pada bursa transfer paruh musim kedua ini.

Tak tanggung tanggung, Persija kabarnya akan mendatangkan pemain berjumlah tiga orang yang berasal dari Spanyol dan Brasil.

Menurut kabar yang beredar, salah satu rekrutan pemain Persija itu memiliki pengalaman berkompetisi di kasta tertinggi di sepak bola Spanyol, La Liga.

CEO Persija yakni Ferry Paulus sudah mengonfirmasi soal rekrutan anyar timnya itu.

Berdasarkan penuturan Ferry Paulus, pemain rekrutan anyar Persija akan tiba di Jakarta pada pekan ini.

“Sepertinya mereka (akan datang) akhir pekan ini, seharusnya, agar bisa segera ikut latihan,” ujar Ferry Paulus yang dikutip dari BolaSport.

“Karena, mereka harus tes medis. Sepulang dari Surabaya, mereka sudah harus sama-sama dan ikut dalam latihan,” tutur dia lagi.

Ferry Paulus menambahkan bahwa timnya saat ini sebenarnya sedang membutuhkan pemain yang beroperasi di sektor gelandang dan pemain belakang saja.

Persija pun belum memutuskan secara final siapa pemain dari ketiga orang tersebut yang akan mendapat sodoran kontrak secara resmi.

Ferry Paulus menuturkan bahwa bisa saja dari ketiga pemain itu hanya dipilih dua orang saja untuk menjadi bagian dari timnya.

“Komposisinya satu bek dan satu gelandang. Dari ketiganya itu, kemungkinan yang diambil dua saja,” ucap Ferry Paulus.

Sebagai informasi tambahan, bursa transfer paruh musim kedua Liga 1 2019 baru akan dibukaa pada tanggal 27 Agustus mendatang.

Para tim Liga 1 akan memiliki kesempatan untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer tersebut hingga batas waktu yang sudah ditentukan yakni tanggal 19 September 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here