Pernikahan Sandra Dewi di Jepang Mirip Dengan Kisah Dongeng

Elangnews- Meskipun telah resmi mengikat janji sebagai suami istri di Indonesia, Sandra Dewi dan Harvey Moeis tetap menggelar pesta pernikahan di Tokyo, Jepang pada hari ini, Senin (14/11/2016). Tak tanggung-tanggung, Tokyo Disneyland menjadi lokasinya.

Di resepsi pernikahannya itu, Sandra Dewi mengenakan gaun mewah yang membuatnya terlihat lebih anggun. Sementara Harvey Moeis tetap memakai jas hitam yang semakin menunjukkan kegagahannya.

Mengintip resepsi pernikahan Sandra Dewi yang disiarkan secara langsung di Facebook melalui akun Bridestory Indonesia, seorang presenter membawakan acara tersebut dalam bahasa Jepang.

Kemegahan pernikahan Sandra dan Harvey tak hanya terlihat di dalam kastil Disneyland. Begitu lokasi berpindah ke luar, pelataran kastil Tokyo Disneyland langsung dijejali oleh kerumunan orang. Setelah itu, terlihat orang-orang dengan kostum tokoh Disney, menyambut sekaligus memandu Sandra Dewi dan Harvey untuk sesi foto.

Selang beberapa saat kemudian, mobil bak terbuka dengan desain klasik, dinaiki oleh Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Menumpangi mobil tersebut, kedua mempelai meluncur dengan iring-iringan kecil layaknya sebuah pawai, disaksikan khalayak ramai. Dari situ, terlihat bagaimana megahnya pesta pernikahan bak cerita dongeng Disney tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here