Laga lanjutan Liga 1 2019 akan mempertemukan Arema vs Bhayangkara FC yang diprediksi bakal berlangsung dengan sengit.

Arema vs Bhayangkara FC akan digelar pada hari Jumat (26/7) di Stadion Kanjuruhan, Malang, markas Singo Edan.

Arema vs Bhayangkara FC pun bisa disaksikan melalui link live streaming mulai pukul 15.30 WIB.

Tampil dihadapan Aremania, Arema mengusung misi untuk meraih poin penuh dan mencari momentum titik balik kebangkitan.

Pasalnya, Arema sebelumnya tengah terluka setelah kalah ketika bermain tandang melawan Madura United pada Sabtu (20/7) lalu. Kala itu Arema kalah dengan skor tipis 0-1.

Maka dari itu, ketika melawan Bhayangkara FC nanti akan menjadi kesempatan bagus bagi Arema untuk meraih kemenangan di hadapan para pendukungnya.

Di sisi lain, pelatih Arema yaitu Milomir Seslija ternyata sudah menatap target tinggi. Milomir Seslija ternyata juga sudah memikirkan laga melawan Persib Bandung yang akan dilalui Arema setelah melawan Bhayangkara FC nanti.

Milomir Seslija pun mengaku ingin meraup enam poin dari dua laga yang sudah ada di depan mata. Itu artinya Milomir Seslija menargetkan kemenangan baik saat melawan Bhayangkara FC maupun Persib Bandung.

Seslija mengaku sudah melakukan evaluasi setelah Arema Kalah tipis 0-1 dari Madura United lalu dan siap untuk mengincar kemenangan.

“Kami sudah pasti menginginkan enam poin dari dua laga kandang nanti. Tetapi Kadang sepakbola memang tidak sesuai harapan. Setelah kalah dari Madura United, kami sudah melakukan evaluasi dan mengoreksi apa saja kesalahan yang kami lakukan. Sekarang, kami siap mengejar poin penuh lagi,” kata Seslija.

Sementara itu, Bhayangkara FC juga sedang mengincar kemenangan untuk memulihkan kepercayaan dirinya.

Senasib dengan Arema, Bhayangkara juga mengalami kekalahan pada laga sebelumnya, yaitu ketika menghadapi Persipura Jayapura. Bhayangkara FC juga kalah dengan skor tipis 0-1 pada laga yang digelar hari Minggu (21/7) lalu.

Oleh sebab itu, para pemain dari skuad Bhayangkara FC dituntut untuk tetap fokus saat menghadapi Arema nanti. Hal tersebut diungkapkan oleh Manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

“Saya sebenarnya ingin pemain agar bisa lebih fokus lagi dalam setiap laga. Karena saya pikir itu menjadi kunci utama untuk tidak mengulangi kesalahan yang telah terjadi,” tutur Sumardi.

Pada laga nanti, Arema tidak bisa memainkan Alfin Tuasalamony. Bek Arema tersebut masih mengalami cedera ketika berhadapan dengan Madura United lalu.

Kabarnya Seslija sudah memikirkan pemain lain sebagai pengganti Alfin Tuasalamony. Pemain tersebut adalah Agil Munawar yang dikabarkan akan menjadi starter dan mengisi posisi bek yang ditinggalkan oleh Alfin Tuasalamony.

Di kubu Bhayangkara FC, Ramiro Fergonzi tidak bisa dimainkan ketika melawan Arema nanti. Penyerang asal Argentina itu harus absen karena mendapatkan kartu merah pada saat menghadapi Persipura Jayapura lalu.

Jadi, diprediksi serangan Bhayangkara FC akan bergantung kepada ujung tombaknya yaitu Herman Dzumafo.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Arema vs Bhayangkara FC:

Arema (4-3-3)
Pelatih: Milomir Seslija

Penjaga gawang: Utam Rusdiana

Bek: Agil Munawar, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Alfarizie

Pemain tengah: Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Makan Konate

Penyerang: Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius

Bhayangkara FC (4-2-3-1)
Pelatih: Angel Alfredo Vera

Penjaga gawang: Awan Setho

Bek: Putu Gede, Indra Kahfi, Anderson Salles, Muhammad Fatchurochman

Pemain tengah: Lee Yu Jun, Flavio Beck, Adam Alis, Alsan Sanda, Dendy Sulistyawan

Penyerang: Herman Dzumafo

Anda bisa menggunakan link live streaming berikut ini untuk menyaksikan laga Arema vs Bhayangkara FC:

Link Live Streaming Arema vs Bhayangkara FC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here