Aditya Surya Pratama Dokter muda Pengganti Dr Ryan Thamrin Dalam Talkshow DR. OZ

Aditya Surya Pratama juga adalah seorang cowok yang sangat dekat dengan keluarga terutama sang ibu,

ELANGNEWS.COM – Pengganti Dokter Ryan Thamrin Tak Kalah Ganteng. Kepergian dokter Ryan Thamrin membuat sejumlah pasien, sahabat, selebriti dan fansnya merasa bersedih. Dokter yang menjadi host di acara Dr. OZ Indonesia ini di kenal sebagai pria tampan, murah senyum, tidak sombong dan tentunya baik. Acara kesehatan ini sangat di minati oleh masyarakat. Selain banyak memberi manfaat, pembawaan dokter Ryan membuat siapapun akan kagum melihatnya.

Tidak hanya dokter Ryan, sesama rekan dokter yaitu dokter Reisa yang juga sahabatnya begitu terpukul mendapat kabar meninggalnya dokter Ryan. Lama tak menjadi host di Dr. OZ Indonesia, ternyata beliau sakit mag yang sudah lama di deritanya. Terdapat benjolan di kepala juga bagian belakang. Meskipun begitu, beliau tetap menjalankan aktivitas di luar tidak lupa dengan senyum ramahnya yang tampan.

Kabarnya, acara tersebut akan terus berlanjut. Pengganti dokter Ryan pun tak kalah tampan dan sangat bertalenta. Dialah Aditya Surya Pratama. Dokter muda ganteng yang sukses membuat kaum hawa meleleh. Aditya merupakan lulusan dari Fakultas Kedokteran YARSI (Yayasan Rumah Sakit Islam Indonesia), Jakarta. Jika di lihat dari unggahan instagramnya, ia baru saja lulus pada bulan April 2017. Kini ia mempunyai gelar S.Ked. tidak hanya itu, ia juga pernah mengikuti ajang pemilihan model star teen pada tahun 2013. Cowok kelahiran Bogor tersebut pun meraih gelar Most Shine Star Teen.

Aditya pun ternyata pandai mengaji loh, guys! Ia sempat unjuk gigi memperdengarkan suara merdunya dalam mengaji di acara dakwah televisi. Aditya Surya Pratama juga adalah seorang cowok yang sangat dekat dengan keluarga terutama sang ibu, Nia. Aditya juga memiliki dua orang adik bernama Tandri dan Tegar.

Tak hanya menjadi seorang dokter muda yang tampan, jiwa seni dalam dirinya juga melekat banget! Buktinya ia menerbitkan novel yang bertajuk “Aditya Lee”. Aditya Surya Pratama juga membintangi sebuah film bertema religi berjudul Lima Penjuru Masjid yang rencananya tayang di tahun 2017 ini. Gimana, dear? Wow banget kan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here