ELANGNEWS.COM – Patah Hati Nasional! Persyaratan Nikah Hamish-Raisa Sudah Lengkap. Hubungan Raisa dengan Keenan yang kandas di duga karena ada orang ketiga. Seperti biasa melalui instagram Keenan terdapat foto wanita cantik yang tak lain adalah kekasih barunya. Usai putus hubungan dengan Keenan, rupanya Raisa cepat sekali move on di tandai dengan kabarnya bahwa Raisa dan Hamish Daud telah bertunangan.

Netizen di buat heboh dengan kabar tersebut sampai menjadi trending topic di media sosial dengan tagar patah hati nasional. Sebab, baik Raisa maupun Hamish memliki penggemar yang sangat banyak. Keduanya pun termasuk manusia sempurna di mata netizen. Kabar pertunangan mereka semakin menguat tatkala keduanya mengunggah foto pertunangan di instagram. Bagi netizen, jika mereka memang benar-benar di takdirkan bersama maka seperti apakah nanti anaknya? Mungkin bak seorang putri atau pangeran.

Baca juga: Bahas Mantan, Omesh Sebut Nama Raisa

Baru-baru ini, ternyata Hamish sudah mempersiapkan matang-matang untuk melanjutkan ke tahap akhir yaitu pernikahan. Hamish yang memang berkewarganegaraan Australia dan memliki pasport Australia tetap yakin dan mengurus segala persyaratan sura-surat pernikahan di KUA Tanah Abang, Jakarta.

Status agama yang di bicarakan netizen ternyata sudah jelas adanya. Sebab, Hamish daud ternyata beragama Islam. Mengulik-ngulik kembali hubungan Hamish dengan Nadine, berhembus kabar bahwa Hamish non muslim. Namun, pada unggahan Hamish di instagran pada bulan November, 2016, Hamish terlihat sedang melakukan ibadah umroh.

Baca juga: Sukses Move On, Raisa Mulai Pamerkan Kemesraan dengan Hamish Daud

Unggahan tersebut juga di komentari oleh Raisa yang sangat senang melihat Hamish begitu damai berada di sana dan Raisa pun berharap bisa ikut ibadah umroh bersama Hamish tahun depan. Sontak hal tersebut membuat netizen beranggapan bahwa mereka memang di takdirkan untuk bersama.Kelakuan netizen memang selalu kepo dengan segala aktifitas para selebriti.

Seperti diketahui, Raisa dan Hamish Daud dipastikan melangsungkan pernikahan pada 3 September 2017. Pesta pernikahan pasangan selebritas ini dijadwalkan berlangsung di MidPlaza Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Kita doakan saja semoga rencana dan acara mereka di bulan September mendatang akan berjalan dengan lancar. Jangan merasa patah hati nasional lagi ya, guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here