Tatjana Saphira dan Gong Yoo Jadi Sepasang Kekasih Untuk Iklan Smartphone ASUS

ASUS memasangkan Gong Yoo Dan Tatjana Saphira sebagai sepasang kekasih walau hanya untuk iklan.

ELANGNEWS.COM – Patah Hati Lagi Lihat Foto Gong Yoo Dan Tatjana Saphira Hartmann. Artis yang satu ini tidak hanya cantik, tapi berbakat dan juga aktif dalam dunia modelling dan perfilman. Siapa yang tidak kenal Tatjana Saphira Hartmann, gadis kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997. Masih sangat muda ya, gengs? Eits, jangan salah. Meskipun masih berusia 20 tahun, Tatjana mampu membuat kalian envy dan heboh sekaligus baper di tambah potek alias patah hati.

Tatjana selaku Brand Ambassador smartphone ASUS di pasangkan dengan Gong Yoo pemeran Goblin di drama korea Goblin yang sangat hits seperti DOTS. Gong Yoo juga ternyata Brand Ambassador dari Korea Selatan. Sontak, netizen dan kpopers pun heboh melihat foto-foto mereka layaknya sepasang kekasih. Unggahan pada akun instagram Tatjana pun banjir komenan. Mereka mengatakan sangat baper dan patah hati. Ada juga yang merasa harus mundur karena kalah saing dengan Tatjana. Salah satu unggahannya, terlihat Gong Yoo merangkul bahu Tatjana. Tatjana menambahkan caption dan mengatakan bahwa ia sangat senang bisa bekerja sama dengan Goblin yang sangat tampan.

Tenang saja kok untuk para pecinta ahjussi rasa oppa, mereka tidak benar-benar seperti sepasang kekasih. Tatjana sendiri ialah kekasih Herjunot Ali. Dalam proyek ASUS ini, mereka berdua beradu akting sebagai sepasang kekasih untuk iklan smartphone. Keduanya berfoto selfie dan terlihat Gong Yoo memberikan buket bunga pada Tatjana sambil berpelukan di sebuah restoran dengan latar pemandangan yang sangat romantis.

Netizen mengatakan bahwa keduanya sangat cocok. Oppa Gong Yoo semakin hot dan tampan. Yang lebih membuat netter baper, Gong Yoo mengucapkan kata-kata romantis dalam iklan tersebut. Kata-kata yang diucapkan Gong Yoo itu bisa membuat semua kaum hawa meleleh mendengarnya. “For better, for worse, for richer, for poorer, in health and in sicness, I will always love you,” ucap Gong Yoo dalam video tersebut.

Hanya beradu akting saja, Gong Yoo membuat siapapun terutama kaum hawa klepek-klepek. Tidak salah ya, ASUS memasangkan mereka sebagai sepasang kekasih walau hanya untuk iklan. Kita tunggu saja, kelanjutan kisah mereka yang LDR tersebut ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here