Toyota Agya Terbaru Resmi Diluncurkan Bulan Ini

Elangnews – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan entry hatchback baru, new Toyota Agya, di bilangan Jakarta, Jumat (7/4/2017). Mobil baru ini hadir dengan berbagai perubahan.

New Toyota Agya mengusung tema desain Have Fun Go Max. Beberapa perubahan yang terjadi adalah proyektor headlamp dengan LED light guide, serta desain baru radiator gril berbentuk trapeziod. Dual tone alloy pelek 14 inci serta TRD desain juga menjadikan new Agya makin sporty dan stylish.

Di interior, hadir sejumlah perubahan signifikan semisal kombinasi warna hitam dan darker silver paint, jok yang lebih tebal, serta headrest untuk seluruh penumpang kabin belakang.

Di sektor keselamatan, new Agya dijejali dengan sejumlah fitur. Ada empat fitur baru di mobil ini, yaitu immobilizer, 3 point seat belt untuk semua penumpang, ABS (khusus 1,2 TRD), dan sensor belakang.

Toyota mengklaim dengan banyaknya fitur ini, maka new Agya jadi mobil teraman di kelasnya.

Di sektor mesin, new Agya kini dilengkapi dengan mesin bensin 1,2 liter dual VVT-i bertenaga 87 Tk. Mesin ini menemani mesin 1,0 liter namun dengan tenaga jadi 66 Tk, setelah pada mesin sebelumnya hanya bertenaga 65 Tk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here