Daihatsu Hi-Max Hadir Dengan Harga 95,3 Juta Rupiah

Elangnews-  Keluarga pikap Astra Daihatsu Motor (ADM) diperkuat dengan hadirnya Hi-Max. Pikap yang mengusung mesin 1,0 liter ini dijual dengan harga mulai dari Rp 95,3 juta dan Rp 103,3 juta.  Menurut Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM, penetapan harga tersebut didasarkan pada riset dan survei pasar.

“Kami nggak bisa semena-mena dalam menentukan harga. Berdasarkan pengalaman jual Gran Max yang 90 persen pembelian secara kredit,” katanya di acara peluncuran Daihatsu Hi-Max.

Praktis karena diposisikan sebagai ‘adik’ harganya pun dibuat lebih murah. Lebih dari itu, Daihatsu kata Amelia turut memberikan paket cicilan ringan.

“Kami percaya harganya yang di bawah Grand Max Max jadi jawaban,” imbuh dia.

Hi-Max juga didesain mampu mengangkut beban untuk menjawab pelbagai kebutuhan bisnis. Yang tak kalah penting, mobil ini menjanjikan efisiensi bahan bakar berkat penerapan mesin seri 1KR-DE DOHC, atau sama dengan Ayla 1,0 liter.

Secara dimensi Daihatsu Hi-Max punya panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, tinggi 1.770 mm dengan jarak sumbu roda 1.900 mm. Sementara pada bak, punya panjang 1.935 mm, lebar 1.395 mm, dan tinggi 285 mm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here