Jelang Hari Kartini Uber Ajak Pengguna Ikuti Kompetisi Foto

Elangnews – Menjelang Hari Kartini yang diperingati tiap 21 April, aplikasi pemanggil layanan transportasi Uber merayakannya dengan mengajak penumpang untuk berbagi cerita saat berkendara dengan mitra pengemudi perempuan.

Melalui rilis Uber hari ini, Kamis (13/4/2017), mullai tanggal 10 April 2017 hingga 20 April 2017, Uber mengajak para penumpang berbagi cerita dengan pengemudi perempuan di Uber untuk menemukan cerita dan pengalaman mereka.

“Penumpang dapat mengikuti kompetisi foto dengan keterangan (caption) Instagram dengan hadiah yang tidak hanya bisa dinikmati penumpang, tetapi juga pengemudi, atau perempuan tangguh yang ingin diberi hadiah oleh penumpang,” demikian bunyi keterangan Uber.

10 pemenang dari Jakarta berhak mendapat hadiah khusus, berupa 1 undangan bagi penumpang dan 1 undangan untuk dihadiahkan pada perempuan yang dianggap menginspirasi. Mereka bisa berupa ibu, pasangan, teman, dan lain-lain. Undangan tersebut untuk menghadiri makan siang dan beauty & pamper season. Tak lupa, undangan juga berlaku bagi mitra pengemudi.

Sementara itu, pengumuman pemenang akan diumumkan pada 21 April melalui akun Instagram @Uber_IDN.

Bukan hanya itu saja, sepanjang April, Uber juga mengajak masyarakat Indonesia berkunjung ke akun Instagram @Uber_IDN untuk menemukan berbagai kisah perempuan tangguh yang berkendara bersama Uber melalui tagar #SheMovesUs.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here