Chelsea vs Tottenham-Hotspur
Chelsea vs Tottenham-Hotspur Minggu 01 April 2018, 22:00 WIB

ElangNews.Com – Chelsea, penghuni posisi 5 klasemen liga inggris saat ini akan menjamu Tottenham Hotspur yang unggul 5 poin lebih banyak dan menempati posisi 4 klasemen. Pertandingan pekan ke -32 Liga Premier Inggris 2017-2018 ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi Chelsea yang bertekad untuk masuk ke zona Liga Champions di musim yang akan datang.

Laga Derby London Chelsea vs Tottenham Hotspur ini diprediksi berlangsung sengit, terlebih Chelsea memiliki catatan bersih selalu menang di hadapan pendukungnya saat menghadapi Hotspur.

Laga Chelsea versus Hotspur pertama kali berlangsung pada 18 Desember 1909 silam, dimana pada pertandingan tersebut Chelsea mampu mengalahkan Hotspur dengan skor tipis 2-1.

Berangkat dari kemenangan tersebut, Chelsea dikenal selalu diatas angin kala menghadapi Tottenham di stadion Stamford Bridge. Namun, Chelsea tentu saja pernah kalah dari Tottenham, dan itu pun sudah lama terjadi pada pertandingan 10 Februari 1990, setelah itu Chelsea selalu mampu menggagalkan Hotspur untuk meraih poin dalam laga tandangnya.

Manager Chelsea, Antonio Conte mengatakan jalan terjal akan semakin sulit menuju Liga Champions musim yang akan datang, jika dalam pertandingan yang akan dilangsungkan nanti mereka gagal meraih 3 poin dari Tottenham Hotspur.

Karena Chelsea masih tertinggal poin cukup besar yakni 5 poin dari Hotspur, Eden Hazard dan rekan-rekan masih dituntut bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan agar mampu unggul atas Hotspur yang saat ini dibatas masuk zona Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here