Persija Merupakan Jembatan Simic Tampil di Liga Champions Asia 2019

ELANGNEWS.COM – Dengan waktu yang relatif singkat, Marko Simic mampu untuk beradaptasi dengan skuad dan gaya bermain Persija Jakarta.

Persija Jakarta bahkan sangat mengandalkan stiker yang sebelumnya tampil di liga Malaysia ini untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Sejauh ini, Marko Simic berhasil mencetak 11 gol dari semua ajang resmi yang Persija Jakarta ikuti. Diantaranya 8 gol di gelaran Piala AFC 2018 serta 3 gol di Liga 1 2018. Namun sebelum itu, Marko Simic juga mampu mencetak 11 gol di ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

“Selama ini, saya merasa senang dan bahagia bisa bergabung dengan Persija Jakarta, dan ini merupakan keputusan yang sangat baik bagi saya.” kata Simic, dilansir di laman resmi AFC.

Marko Simic juga sangat merasa terhormat bisa bersaing diantara pemain top AFC untuk memperebutkan title top skor dan ingin tetap tampil lebih baik lagi.

“Saya senang bisa mengikuti turnamen sejauh ini. Saya berterima kasih untuk rekan satu tim yang telah membantu saya mencetak gol,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here