Sayap Lincah Timnas Indonesia Dilirik Persib Bandung

Elangnews-  Gelandang sayap Barito Putera, Rizky Pora, menjadi salah satu pemain timnas Indonesia yang paling bersinar di Piala AFF 2016 lalu. Berkat penampilannya, Indonesia berhasil meraih gelar runner-up.

Penampilan yang ditunjukkan pemain berusia 27 tahun itu membuat beberapa tim besar asal Indonesia berburu mendapatkan tanda tangannya, termasuk Persib Bandung.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku jika tim juara ISL 2014 itu tengah berupaya menjalin komunikasi dengan Rizky Pora.

“Sampai saat ini belum ada pertemuan, saya sudah berusaha telepon atau SMS, tapi belum nyaut. Jadi belum ada pembicaraan serius,” kata dia di Bandung, Selasa (20/12/2016).

Umuh menuturkan, jika kepastian para pemain incaran tim berjuluk Maung Bandung itu akan diumumkan pada awal Januari 2017, termasuk Rizky Pora.

“Jadi tunggu saja. Yang pasti Patrick (Cruz Dos Santos), yang lain belum ada keputusan termasuk pemain yang dipertahankan tunggu tanggal 2 (Januari 2017),” ucap dia.

Manajemen Persib Bandung berencana mendatangkan sekitar tujuh pemain baru untuk menambah kekuatan skuat Maung Bandung dan mempertahankan 70 persen skuat saat ini untuk kompetisi ISL 2017 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here