Menanti Akhir Dongeng Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

Elangnews- Perjalanan timnas Indonesia di Piala AFF 2016 boleh disebut seperti dongeng. Apa yang terjadi di Piala AFF 2016 bak seperti dongeng yang manis buat Timnas Indonesia.Bagaimana tidak, berstatus underdog, Timnas Indonesia berhasil tembus Final Piala AFF 2016. Bahkan, Timnas Indonesia kini selangkah lagi merebut gelar juara usai menang 2-1 pada leg pertama Final Piala AFF 2016 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, 14 Desember silam.

Lalu seperti apa akhir dongeng Timnas Indonesia nanti? Apakah ada happy ending seperti di film-film drama? Semua itu akan terjawab saat Timnas Indonesia dijamu Thailand pada leg kedua Final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala malam nanti.

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl seperti menikmati dongeng yang sedang dirangkai skuat Garuda. Dia sepakat dengan pendapat publik yang nyaris tidak percaya dengan prestasi Timnas Indonesia.

“Mungkin dari 100 orang hanya 1 orang yang berpikir kami ke final. Posisi kami underdog dan kami bisa melaju ke final, itu hal yang bagus,” kata mantan pelatih timnas Vietnam tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here