oknum aparat fitnah uas
Sumber laman facebook Ustadz Maaher At-Thuwailibi

Status Facebook seorang oknum polisi “Salafi” di sulawesi bernama GUNAWAN ABU SYAFIQ. ia mengatakan bahwa ada rencana mengundang Ustad Abdul Shomad tabligh akbar oleh Polda gorontalo. mengutip perkataan sang ketua panita, ia mengatakan bahwa mengundang Ustad Abdul Shomad membutuhkan bujet 60 jutaan. Tak tau pasti apa yang dimaksud oleh si oknum polisi berjubah “salafi” yang satu ini. apakah bujet yang ia maksud adalah biaya transportasi Ustad Abdul Shomad beserta teamnya dari riau-gorontalo berikut biaya pengadaan tenda atau panggung yang diselenggarakan panita, ataukah tarif untuk Ustad Abdul Shomad. bahasa yang ia gunakan masih multitafsir.

Saya (Maaher At-Thuwailibi) langsung menanyakannya kepada Ustad Abdul Shomad via WhatsApp dalam rangka mempraktekkan SYARI’AT TABAYYUN yang merupakan perintah Allah dalam Al-Qur’an. jawaban beliau:

1. tidak ada undangan atau informasi akan mengundang beliau dari polda Gorontalo.

2. Siapapun yang mengundang beliau, beliau tidak pernah mengajukan syarat apapun apalagi MENTARIF kafalah/upah ceramah.

Kalau pun ada yang memberikan pelayanan mewah kepada Ustad Abdul Shomad, maka itu tak keluar dari dua kemungkinan:

1. Permintaan/inisiatif tim (management) Ustad Abdul Shomad karena ingin memuliakan Ustad Abdul Shomad.

2. Keinginan panitia penyelenggara yang memang menyediakan segala transportasi dan pelayanan kelas VIV kepada seorang ULAMA yang mereka cintai.

Sebagai orang yang kenal baik dan intens berkomunikasi dengan Ustad Abdul Somad, saya Maaher At-Thuwailibi bersaksi atas nama Allah: bahwa Ustad Abdul Shomad TIDAK PERNAH MENTARIF UANG CERAMAH hatta serupiahpun. sedikitpun beliau tidak pernah meminta harus menginap di hotel mewah, berbintang, dan seterusnya. bahkan suatu ketika saat menuju tempat ceramah, beliau pernah singgah di masjid untuk mandi dan istirahat. CELAKAH manusia yang dengan zhalim melontarkan tuduhan dusta dan keji atas kehormatan seorang muslim. takutlah kepada Allah atas tuduhan-tuduhkan keji yang selalu kau lontarkan kepada para da’i hei manusia!

Bahkan, saat lembaga kemanusiaan untuk rakyat palestina SADAQA MULYA ingin memproduksi program Ramadhan dengan judul “TANYA USTAD ABDUL SHOMAD” yang akan ditayangkan di Trans7 selama 30 hari di bulan ramadhan nanti, semula Ustad Abdul Shomad MENOLAKNYA. karena beliau sudah berazzam tak ingin dikontrak atau berhubungan dengan TV swasta manapun kecuali TV ONE. namun karena HASIL DARI PROGRAM INI akan di sumbangkan ke rakyat palestina dan TANPA ADA KEPENTINGAN FIHAK MANAPUN (baik pribadi maupun lembaga), maka Ustad Abdul Shomad pun menerimanya dengan lapang dada untuk memproduksi Program “TANYA USTAD ABDUL SHOMAD”.

Tanpa berniat ingin menjadi jubir bagi Ustad Abdul Shomad, kami hanya ingin menolong orang-orang yang terzhalimi, dalam hal ini kakanda kami tercinta Al-Ustad Abdul Shomad yang selalu menjadi korban kezhaliman kaum munafiq di zaman now beserta para salesman nya dari kalangan preman-preman “berjubah sunnah” yang semakin menggurita.

Oleh : Ustadz Maaher At-Thuwailibi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here