Update Terkini Gempa Palu: Minimarket dan SPBU Mulai Dijarah

Menurut informasi terbaru dari musibah yang terjadi di kota Palu, kini minimarket serta SPBU mulai menjadi target penjarahan sekelompok orang yang belum mendapatkan bantuan, dimana mereka mengambil makanan, minuman serta BBM dari sebuah mini market dan pom besin di Jalan Yos Sudarso, Kota Palu. Sabtu (29/9/2018).

Pasca gempa Palu, Sulawesi Tengah, makanan dan minuman di seluruh Kota Palu sulit di dapatkan. Kota Palu lumpuh total, aliran listrik padam dan sinyal telekomunikasi tergangu.

Bahkan update terkini gempa Palu bahan baku makanan dan minuman terhitung tidak memadai. Keadaan itu menimbulkan terjadinya penjarahan di sejumlah mini market dan pom besin.

Para penjarah memasuki mini market dan membawa sejumlah barang di dalamnya yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kota Palu Sulawesi Tengah.

Ambil air, makanan dan makanan bayi,” teriak seorang warga dari motor mengarahkan rekannya untuk mengambil barang-barang tersebut.

Selain itu, sejumlah warga juga tampak menjarah pom bensin yang terletak tidak jauh dari Rumah Dinas Gubernur Sulawesi Tengah. Selain memenuhi tanki kendaraan yang mereka bawa, sebagian daringa juga tanoak membawa jerigen.

Update terkini gempa Palu, kebutuhan bahan bakar bensin itu sendiri kekinian menjadi salah satu kendala yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here