Taeyeon SNSD Nangis Disentuh Dada dan Bokongnya Oleh Para Fans Saat tiba di Bandara International Soekaro Hatta

Di acara Count Down Asian Games 2018, Taeyeon menyanyikan lagu andalannya Fine, dan  I.

ELANGNEWS.COM – Miris! Insiden Yang Menimpa Taeyeon SNSD Di Jakarta. Kedatangan artis luar negeri ke Indonesia terdengar sangat wow bagi sebagian orang. Namun, tidak bagi kpopers. Kpopers tidak pernah memberikan setengah-setengah dalam dukungan terhadap idolnya. Jika mereka bertandang ke Indonesia, mereka sangat antusias menunggu di bandara. Sayangnya, saking tidak sabarnya mereka para fans melihat sosok idolnya, sempat terjadi insiden yang membuat cewek berusia 28 tahun tersebut merasa tak nyaman.

Saat tiba di Bandara International Soekaro Hatta, kerumunan fans sudah menunggu. Meski aparat keamanan sudah menjaga ketat tubuh mungil Taeyeon, kekuatan fans mengalahkan segalanya. Berdesak-desakan dan dorong mendorong menjadi andalan fans agar bisa menyentuh idolnya. Hal ini sungguh membuat miris dan malu. Bayangkan saja! Wajah lelah dari mantan Baekhyun EXO ini sangat terlihat dan di buat tidak nyaman oleh fansnya.

Meskipun begitu, Taeyeon masih sabar dan menunjukan senyumnya yang menurut sebagian netizen senyuman tersebut merupakan fake smile. Oh My God! Mianhe, eonni. Saking terguncangnya, Taeyeon sampai mengunggah curhatannya ke instagram. Ia hanya mengunggah foto berwarna hitam dan mengatakan “Ada banyak sekali kerumunan orang di Jakarta sampai kaki dan badanku terbelit, ini situasi yang sangat berbahaya. Aku juga sempat jatuh ke lantai, aku gemetaran dan tak bisa berhenti menangis. Aku tahu mungkin ini tidak disengaja, tapi ada kontak berkali-kali dengan bagian tubuhku, punggung dan dadaku, ada juga yang menabrak dan menarikku…Aku begitu kaget dan tak bisa bersikap tenang,”tulis Taeyeon. Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf pun meminta maaf pada Taeyeon dan pihak Sment atas insiden yang terjadi padanya saat di bandara. Netter tahu jika Taeyeon masih sangat shock tetapi eonni ini justru memikirkan fansnya yang ikut terjatuh. Daebak deh buat Taeyeon. Please jangan kapok datang ke Indonesia, ya.

Di acara Count Down Asian Games 2018, Taeyeon menyanyikan lagu andalannya Fine, dan  I. Seisi lapangan Monas langsung ikut bernyanyi bersama artis bermarga Kim itu. Sayangnya, penonton harus berpuas hati dengan hanya disuguhkan dua lagu saja dari Taeyeon. Sebelum kembali ke belakang panggung, Taeyeon menebar senyum manisnya. Tak lupa, ia memberi simbol hati dengan kedua tangannya. Ini tanda bahwa ia mencintai penggemarnya di Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here