ELANGNEWS.COM – Meriahnya Pop Parade di POPCON ASIA 2017. POPCON ASIA akan di gelar untuk ke 6 kalinya pada tanggal 5-6 Agustus 2017. Kali ini, POPCON ASIA akan mengusung tema Pop Parade yang pasti akan lebih meriah dari kegiatan sebelumnya. Perayaan pop culture berskala internasional ini sangat di minati oleh anak muda yang memang dalam tahap perkembangan bakat. Sebab, di sana terdapat banyak sekali edukasi selain games.

Sama seperti POPCON ASIA tahun-tahun sebelumnya, menampilkan berbagai karya yang menakjubkan. Karya-karya terbaik di Indonesia mulai dari animasi, film, komik, toys dan games. Namun, berbeda dari biasanya karena parade ini akan kedatangan banyak ikon dunia pop culture international yang pasti membuat acar semakin meriah.

Tim parade ini sedikit membocorkan perihal siapa saja yang akan datang untuk memeriahkannya. Nama pertama yang dirilis adalah Yoshi Sudarso yang populer dikenal sebagai Blue Ranger di serial Power Rangers DinoCharge. Aktor kelahiran Indonesia ini adalah salah satu orang sukses yang sukses di negeri Paman Sam.

Dia akan datang bersama adiknya Peter Sudarso. Yuma Ishigaki, pemeran karakter tokusatsu yang sangat populer di Indonesia yaitu Gavan. Yuma merupakan seseorang yang mendapatkan tongkat estafet dari aktor legendaris Kenji Ohba, pemeran Gavan yang pertama di tahun 1980an. Kedatangan Yuma ke Popcon kali ini adalah dalam rangka perayaan 35 tahun Gavan.

Adapun berbagai kompetisi kreatif yang digelar secara langsung oleh para pelaku kreatif. Itu di antaranya adalah Pop Make Up Competition, Pop Cosplay Competition, SHF x Popcon Asia Toys Photogrraphy Competition, dan Jouchaku Challenge. Kaum muda yang datang hanya untuk sekedar melihat-lihat saja juga tidak masalah. Di sana juga di sediakan tenda-tenda dengan berbagai macam game yang bisa di mainkan.

Meskipun banyak budaya yang di suguhkan dari mancanegara, budaya lokal tetap tidak di lupakan. Di buktikan dengan adanya kerja sama antara pelaku lokal, partner lokal, konsumen dan juga pemerintah. POPSTAR serta konten-konten lainnya akan menjadi kejutan di POPCON ASIA 2017 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here