Menyelisik Kehadiran Moto Z di Indonesia

Elangnews- Lenovo Indonesia akhirnya memastikan bahwa pihaknya akan meluncurkan smartphone premium Moto Z di pasar ponsel Indonesia. Dan kemungkinan, handset tersebut tak lama lagi akan diumumkan secara resmi.

Kabar ini semakin kuat ketika Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia, Anvid Erdian memamerkan dua foto landscape yang dihasilkan dari bidikan kamera Moto Z di sela media gathering Lenovo Indonesia di Bajo Bay, Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur, Jumat (18/11/2016) malam.

Foto pertama yang ditampilkan Anvid merupakan foto pemandangan Pulau Padar, dan foto kedua menampilkan pemandangan di tepi pantai Pulau Kanawa.

“Ini adalah foto yang dihasilkan langsung dari kamera Moto Z. Foto pertama saya ambil ketika saya sampai puncak Pulau Padar dan foto kedua adalah Pulau Kanawa yang saya bidik tadi sore,” ujarnya saat presentasi di depan awak media.

Namun sayangnya, pria berkacamata itu belum mau mengungkap soal tanggal peluncuran Moto Z di Tanah Air.

“Kami sudah boyong Moto Z ke sini (Indonesia, red), jadi tunggu saja kabar baiknya. Kami akan memberikan kejutan,” tutur Anvid dengan singkat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here