Laga persahabatan Manchester United vs Kristiansund BK akan digelar dalam rangka tur pramusim sebelum musim 2019/2020 digelar secara resmi.

Manchester United vs Kristiansund BK kabarnya akan digelar pada hari Rabu (31/7) di Stadion Ullevaal, Norwegia.

Pertandingan Manchester United vs Kristiansund BK pun bisa disaksikan melalui link live streaming mulai pukul 00.00 WIB.

Pada laga tersebut, terdapat fakta menarik yang menyangkut soal hubungan keluarga dari Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Soslkjaer.

Kabarnya, anak dari Ole Gunnar Soslkjaer yaitu Noah Soslkjaer yang merupakan pemain dari Kristiansund BK akan bermain ketika menghadapi Manchester United nanti.

Maka dari itu, Ole Gunnar Soslkjaer kemungkinan besar punya kesempatan untuk melawan anaknya sendiri di atas lapangan secara profesional.

Noah Soslkjaer yang masih berusia 19 tahun sudah tampil sebanyak 13 kali bersama tim asal Norwegia itu dengan mencetak satu gol.

Menurut Pelatih Kristiansund BK, Christian Michelsen, Noah Soslkjaer merupakan sosok pribadi yang berbakat di timnya. Christia Michelsen pun menilai bahwa kemampuan dari Noah Soslkjaer punya bakat yang diturunkan oleh sang ayah.

“Apabila ayahnya adalah predator mematikan di kotak penalti lawan, maka Noah adalah pemain tipe pengkreasi serangan. Noah memiliki segudang talenta dan darah sepak bola mengalir dalam dirinya” kata Christian Michelsen.

Di sisi lain, saat ini Manchester United sedang dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Hal tersebut dikarenakan salah satu pemainnya yakni Paul Pogba tengah dihinggapi berbagai macam rumor soal masa depannya.

Saat ini, Paul Pogba dikabarkan sedang gencar diincar oleh tim raksasa dari Spanyol, Real Madrid. Bahkan kabarnya Real Madrid sudah meluncurkan tawaran secara resmi untuk Paul Pogba.

Sementara itu, gelandang Juventus yaitu Blaise Matuidi bisa menjadi opsi baru bagi Manchester United apabila Paul Pogba benar benar kan hengkang.

Mengesampingkan dua kabar tersebut, Manchester United saat ini sudah meraup hasil yang bagus pada laga-laga tur pramusimnya.

Manchester United sudah memenangkan empat pertandingan pramusim sepanjang laga tur pramusimnya.

Manchester United berhasil menang atas Tottenham Hotspur dengan skor akhir 2-1. Kemudian, Manchester United juga menang saat melawan Inter Milan.

Manchester United sukses mengalahkan Inter Milan dengan skor tipis 1-0 dan Manchester United juga menang saat melawan Perth Glory dengan skor 2-0 dan Leeds United dengan skor 4-0.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain yang akan digunakan oleh Manchester United:

Penjaga gawang: David de Gea

Bek: Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Eric Bailly, Luke Shaw

Gelandang: Paul Pogba, Scott McTominay, Anthony Martial, Juan Mata, Mason Greenwood

Penyerang: Marcus Rashford

Jika Anda ingin menyaksikan laga Manchester United vs Kristiansund BK, menggunakan link live streaming di bawah ini:

Link Live Streaming Manchester United vs Kristiansund BK