Laga lanjutan tur pramusim yang bertajuk International Champions Cup (ICC) 2019 akan mempertemukan Manchester United vs Inter Milan yang mana link live streamingnya sudah tersedia.

Pertandingan Manchester United vs Inter Milan tersebut akan digelar di Stadion Nasional Singapura pada hari Sabtu (20/7) pukul 18.30 WIB dan bisa disaksikan melalui siaran live streaming.

Manchester United sudah memiliki tren positif ketika menjalani tur pramusim kali ini. Manchester United telah memenangi dua pertandingan pramusim. The Red Devil sudah mengalahkan Perth Glory dengan skor 2-0 dan mengalahkan Leeds United dengan skor 4-0.

Namun, pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer tampaknya belum terlalu puas dengan dua kemenangan pramusim tersebut. Maka dari itu, Ole Gunnar Solskjaer kini menyasar Inter Milan sebagai tantangan baru yang ingin dilalui timnya dengan baik.

Ole Gunnar Solskjaer diprediksi akan menggunakan laga melawan Inter Milan ini untuk mencari komposisi pemain yang paling pas untuk timnya.

Di sisi lain, Inter Milan saat ini sedang berada dalam misi untuk membangun ulang skuadnya. Di bawah asuhan pelatih baru yaitu Antonio Conte, Inter Milan sudah mendatangkan pemain anyar demi memperkuat formasinya.

Diego Godin dan Valentino Lazaro adalah rekrutan anyar Inter Milan dan kedua pemain tersebut diprediksi akan tampil kala menghadapi Manchester United di ICC 2019.

Hal tersebut dikarenakan Antonio Conte ingin melihat sendiri kemampuan dari Diego Godin dan Valentino Lazaro ketika bermain melawan Manchester United.

Di turnamen pramusim ICC, Inter Milan termasuk tim yang biasanya tampil impresif. Inter Milan tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan ICC 2018 lalu. Performa impresif itu membuat Inter Milan menduduki peringkat tiga ICC 2018.

Laga ICC pernah menampilkan laga Manchester United vs Inter Milan juga. Laga tersebut berakhir dengan hasil imbang 0-0 dan Manchester United keluar sebagai pemenang setelah menang adu penalti.

Pertandingan kedua tim kali ini akan menjadi menarik karena ada fakta bahwa Inter Milan sedang melirik dua pemain Manchester United untuk direkrut ke dalam dinasti baru Antonio Conte.

Kedua pemain tersebut adalah Romelu Lukaku dan Matteo Darmian yang diincar Inter Milan untuk memperkuat formasi 3-5-2 andalan Antonio Conte.

Terlepas dari spesifikasi dan rumor transfer tersebut, Manchester United diprediksi akan memainkan David de Gea. Kiper andalan tim berjuluk Setan Merah itu sudah absen di laga melawan Leeds United lalu karena terserang virus.

Berikut adalah prediksi susunan pemain untuk Manchester United vs Inter Milan:

Manchester United (4-2-3-1)

Penjaga gawang: De Gea

Bek: Wan-Bissaka, Smalling, Lindelof, Shaw

Pemain tengah: Pogba, Matic, Martial, Lingard, Greenwood

Penyerang: Rashford

Inter Milan (3-5-2)

Penjaga gawang: Handanovic

Pemain tengah: D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Perisic, Sensi, Brozovic, Gagliardini, Candreva

Penyerang: Vergani, Esposito

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Manchester United vs Inter Milan, Anda bisa menggunakan link live streaming.

Berikut adalah link live streaming Manchester United vs Inter Milan yang diperoleh Elangnews.com:

Link Live Streaming Manchester United vs Inter Milan

Sebagai informasi tambahan, setelah melawan Manchester United, Inter Milan akan menghadapi sederet tim kuat lainnya yaitu Juventus, PSG, Tottenham Hotspur, dan Valencia pada tur pramusim mereka.

Antonio Conte masih memiliki kesempatan untuk menentukan pemain yang akan dia gunakan saat menjalani musim 2019/2020 nanti.