Manchester United vs AC Milan akan menjadi laga menarik dalam lanjutan tur pramusim yang bertajuk International Champions Cup (ICC) 2019.

Pertandingan Manchester United vs AC Milan dijadwalkan akan digelar pada hari Sabtu (3/8) pukul 23.30 WIB di Millenium Stadium, Cadiff, Inggris.

Manchester United vs AC Milan juga diprediksi menjadi laga yang akan menentukan siapa yang menjadi juara ICC 2019.

Manchester United bisa dipastikan akan menjadi juara ICC 2019 ketika melawan AC Milan nanti. Namun, peluang Manchester United menjadi juara ICC 2019 terbilang sulit.

Pasalnya, jika ingin juara ICC 2019 Manchester United harus memenangi laga melawan AC Milan dengan selisih empat gol.

Saat ini tim berjulukan The Red Devil itu sudah mengumpulkan enam poin dari dua laga ICC 2019 yang mereka lakoni.

Manchester United pun saat ini tertahan di peringkat empat klasemen sementara ICC 2019 dan mereka masih memiliki peluang juara karena belum pernah kalah di ICC 2019 ini.

Namun, Manchester United tak sendirian melangkah di jalur juara ICC 2019. Manchester United memiliki pesaing terkuat yaitu Benfica.

Benfica saat ini menempati posisi pertama dengan perolehan sembilan poin dari tiga laga yang sudah dijalaninya.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini sedang gencar diberitakan dengan berbagai rumor transfer pemain yang beredar. Gelandang Manchester United yaitu Paul Pogba sedang santer diisukan akan merapat ke Real Madrid.

Kabarnya, Real Madrid sedang mencari pemain terbaik untuk memperbaiki performa buruk yang mereka jalani pada musim 2018/2019 lalu.

Di sisi lain, Manchester United dikabarkan sudah mendapat persetujuan secara lisan dengan pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Kabar tersebut sudah diberitakan di berbagai media dengan berbagai sudut pandang yang berbeda, salah satunya adalah mereka sedang mempersiapkan diri apabila Paul Pogba benar benar hengkang dan Sergej Milinkovic-Savic adalah penggantinya.

Selain Sergej Milinkovic-Savic, Manchester United juga dikabarkan sedang mengincar pemain lain yaitu Paulo Dybala dan Harry Maguire.

Paulo Dybala diyakini tertarik dengan iming iming untuk menjadi pemain bergaji termahal di Liga Inggris jika bergabung dengan Manchester United.

Sedangkan Harry Maguire kabarnya sudah mendesak petinggi Leicester City untuk dilepas ke Manchester United.

Sementara itu, AC Milan menjalani tur pramusim di ICC 2019 dengan performa yang tak bisa dibilang bagus.

AC Milan menjalani dua pertandingan dan pulang dengan hasil kekalahan. AC Milan pun saat ini menempati peringkat terbawah klasemen sementara ICC 2019, yaitu peringkat 12.

Di musim depan, AC Milan dipastikan tidak akan tampil di kompetisi Eropa. Pasalnya, setelah dipastikan tersingkir dari zona Liga Champions musim 2019/2020, AC Milan juga tidak bisa ikut serta dalam Liga Europa 2019/2020.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan dikenai sanksi financial fair play oleh UEFA.

Keadaan itu pun semakin membuat AC Milan gagal mendatangkan pemain incarannya. Tim yang bermarkas di San Siro itu dikabarkan sudah gagal dalam usahanya mendatangkan striker Real Madrid, Mariano Diaz.

Mariano Diaz kabarnya sudah menolak AC Milan karena tidak berkompetisi di Liga Champions.

Mariano Diaz kabarnya lebih memilih untuk pindah ke Valencia yang akan tampil di Liga Champions daripada membela AC Milan apabila benar benar ingin hengkang.

Maka dari itu, laga Manchester United vs AC Milan nanti akan menjadi duel dua tim beda nasib pada bursa transfer kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here