Madura United vs Persija diprediksi bakal menyajikan berbagai aksi menarik.

Pertandingan Madura United vs Persija tersebut merupakan laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-14.

Madura United vs Persija dijadwalkan bakal digelar pada hari Rabu (16/8) pukul 18.30 WIB di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura.

Jelang menghadapi Persija, Madura saat ini dihinggapi situasi yang tidak menguntungkan.

Hal tersebut dikarenakan dua pemain kuncinya sudah dipastikan tidak akan bisa turut berpartisipasi pada laga melawan Persija nanti.

Dua pemain Madura United yang akan absen tersebut adalah Greg Nwokolo dan Aleksandar Rakic.

Baik Greg Nwokolo dan Aleksandar Rakic saat ini sama sama sedang mengalami cedera dan belum diizinkan oleh tim medis untuk diturunkan di laga melawan Persia nanti.

“Dua pemain Greg dan Rakic tidak bisa turun. Tapi pemain yang lain sudah oke. Kita tetap akan lanjutkan tren positif,” kata Pelatih Madura United yakni Dejan Antonic.

Meski tak diperkuat oleh Greg dan Rakic, Dejan Antonic mengaku yakin bahwa para anak asuhnya tidak akan gentar menghadapi Persija.

Menurut Dejan Antonic, Persija masih menjadi tim kuat di Liga 1 meskipun saat ini sedang menghuni peringkat bawah dan masuk zona degradasi.

Dejan Antonic mengakui kekuatan yang dimiliki oleh calon lawannya tersebut setelah Persija berhasil menjadi juara di musim lalu.

Meskipun demikian, Dejan Antonic mengaku bahwa timnya sudah siap melawan tim manapun di Liga 1.

“Kita akan melawan satu tim yang bagus sekali tim yang punya kualitas dan tim yang besar dan pernah juara di Indonesia,” ungkap Dejan Antonic yang dikutip dari Tribun Madura.

“Tapi madura selalu bermain untuk menang. Tidak masalah kita lawan siapa saja dan dimana saja kita harus beri perlawanan. Dimana-mana kita pasti ingin menang tiga poin,” ucap dia lagi.

Sementara itu, pemain belakang dari Madura United yaitu Fachruddin mengungkapkan bahwa pelatihnya sudah menggelar latihan khusus.

Latihan tersebut ditujukan untuk menyampaikan instruksi soal taktik dan strategi yang akan digunakan melawan Persija nanti.

Tak hanya itu, Fachruddin juga mengungkapkan bahwa Madura United saat ini sudah mengantongi peta kekuatan dari Persija yang bisa membantu menemukan kelemahan tim asal Ibu Kota Jakarta itu.

“Kita kemarin sudah latihan di Bangkalan. Kita ada sedikit taktik, kita juga belajar melihat kekuatan mereka (Persija) mudah-mudahan kita bisa menghadapi itu semua,” tutur Fachruddin.

Saat ini, Madura United sedang mencari cara untuk kembali meraih kemenangan di Liga 1 2019.

Madura United sudah gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Di sisi lain, Persija juga sedang mengincar tiga poin di kandang Madura United.

Tercatat, Persija sudah gagal menang dalam lima partai terakhir yang mereka jalani di kompetisi liga kasta tertinggi di Indonesia itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here