Laga menarik akan tersaji pada hari ini, Jumat (19/7) dengan Chelsea vs Kawasaki Frontale yang akan bertanding. Chelsea vs Kawasaki Frontale merupakan pertandingan persahabatan yang bertajuk J-League World Challenge 2019.

Laga Chelsea vs Kawasaki Frontale ini akan digelar di Nissan Stadium​, Yokohama, Jepang. Pertandingan Chelsea vs Kawasaki Frontale pun bisa disaksikan melalui link live streaming.

Sebelum menuju ke pembahasan link live streaming, ada catatan menarik soal Chelsea vs Kawasaki Frontale yang akan dipertandingkan sebagai laga tur pramusim The Blues itu.

Chelsea menggunakan kesempatan tur pramusim melawan tim J-League untuk mematangkan komposisi pemain terbaiknya sebelum laga resmi Premier League dibuka nanti.

Hal tersebut tak lepas dari fakta bahwa saat ini Chelsea memiliki pelatih baru yang merupakan salah satu legenda mereka, Frank Lampard. Frank Lampard menjadi pelatih Chelsea setelah pelatih sebelumnya yakni Maurizio Sarri hengkang.

Maurizio Sarri pergi setelah memilih untuk mengakhiri kontraknya bersama Chelsea lebih cepat demi menangani tim Serie A, Juventus. Maka dari itu, Frank Lampard diperkirakan akan membuat beberapa eksperimen menarik soal susunan pemain yang akan dia gunakan pada laga melawan Kawasaki Frontale.

Di sisi lain, lawan Chelsea di tur pramusim kali ini bukanlah tim yang sembarangan di Liga Jepang (J-League). Kawasaki Frontale merupakan tim yang menyandang predikat sebagai juara bertahan J-League dan sudah menjuarai dua musim beruntun sebelumnya.

Sekarang, Kawasaki Frontale sedang memburu predikat hattrick juara J-League dan masih berada di posisi ketiga klasemen sementara. Saat ini Kawasaki Frontale hanya terpaut selisih empat poin dari FC Tokyo yang berada di puncak klasemen sementara.

Kawasaki Frontale punya pemain bintang yaitu Leandro Damiao yang patut diwaspadai oleh Chelsea. Musim lalu Leandro Damiao dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Kabarnya Tottenham Hotspur tertarik untuk mendatangkan Leandro Damiao, tetapi sang pemain memilih untuk menandatangani kontrak bersama Kawasaki Frontale.

Pada laga nanti, Chelsea dikabarkan sudah membawa 25 pemainnya untuk terbang ke Jepang. Dengan hengkangnya Eden Hazard ke Real Madrid, Frank Lampard kini akan mencoba beberapa pemain untuk menggantikan posisi Eden Hazard.

Dalam daftar skuad Chelsea, ada nama Tammy Abraham dan pemain rekrutan anyarnya yakni Christian Pulisic akan dicoba untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Eden Hazard. Christian Pulisic sendiri didatangkan dari Borussia Dortmund dengan mahar 58 juta pound atau sekitar Rp 1 triliun.

Berikut adalah daftar nama pemain yang diboyong pelatih Frank Lampard untuk laga Chelsea vs Kawasaki Frontale:

Penjaga gawang: Kepa Arrizabalaga, Willy Caballero, Jamie Cumming

Bek: Cesar Azpilicueta, David Luiz, Davide Zappacosta, Kurt Zouma, Marcos Alonso, Andreas Christensen, Emerson Palmieri, Fikayo Tomori

Pemain tengah: Kenedy, N’Golo Kante, Jorginho, Danny Drinkwater, Tiemoue Bakayoko, Ross Barkley, Mateo Kovacic, Mason Mount, Kasey Palmer

Penyerang: Pedro, Michy Batshuayi, Olivier Giroud, Tammy Abraham, Christian Pulisic

Apabila Anda ingin menyaksikan laga persahabatan atau tur pramusim Chelsea vs Kawasaki Frontale, Anda bisa menggunakan link live streaming untuk menonton secara langsung.

Berikut adalah link live streaming Chelsea vs Kawasaki Frontale yang akan dilangsungkan pada pukul 17.00 WIB:

Link Live Streaming Chelsea vs Kawasaki Frontale

Sebagai informasi tambahan, sudah tersedia juga prediksi susunan pemain yang akan dibawa oleh Chelsea ketika menghadapi Kawasaki Frontale.

Berikut prediksi susunan pemain Chelsea untuk melawan Kawasaki Frontale dimana Pedro akan diturunkan sedikit ke belakang:

Formasi: 4-2-3-1

Penjaga gawang: Kepa Arrizabalaga

Bek: Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, David Luiz, Marcos Alonso

Pemain tengah: Jorginho, Mateo Kovacic, Pedro, Ross Barkley, Mason Mount

Penyerang: Olivier Giroud